Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Kesha Ratuliu - Mantan Al Ghazali

Biografi Profil Biodata Kesha Ratuliu - Mantan Al Ghazali Kesha Ratuliu (lahir pada Jakarta, 5 Juni 1998; umur 17 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia mulai dikenal sejak memerankan Suci mini pada sinetron Suci. Selain bermain dalam sinetron, dia jua membintangi beberapa iklan. Kesha adalah keponakan Mona Ratuliu (lahir di Jakarta, 31 Januari 1982; umur 34 tahun) adalah seorang presenter & pemeran Indonesia. Istri berdasarkan aktor Indra Brasco ini dikenal waktu memerankan tokoh Poppy pada sinetron Lupus Milenia & tokoh suster bisu dalam sinetron Pelangi di Matamu.

Biodata Kesha Ratuliu :

Nama Lengkap : Sarasefeika Kesha Ratuliu

Nama Populer : Kesha Ratuliu

TTL : Jakarta, 05 Juni 2008

Zodiak : Cancer Agama : Islam

Twitter : @Kesha_Latuliu dan @kesharatuliuu

Profesi : Aktris

Kesha Ratuliu adalah keponakan, anak angkat ( anak kakaknya ) aktris manis Mona Ratuliu.

Biografi Profil Biodata Kesha Ratuliu - Mantan Al Ghazali Pesona ganteng yg dimiliki Al Ghazali memang telah tak diragukan lagi. Dengan wajah menawan yg dimilikinya, tak heran jika anak Ahmad Dhani & Maia Estianty ini akhirnya mampu meluluhkan hati banyak perempuan anggun. Dari sekian banyak mantan kekasih Al, Kesha Ratuliu lah termasuk paling anggun dan bening.

Keisha Ratuliu yg merupakan artis sinetron yang dalam video memeperlihatkan Keisha Ratuliu yang sedang berduaan menggunakan seseorang Pria yg didiga mirip menggunakan pacar menurut Keisha Ratuliu. Bukan berdasarkan instagram berdasarkan Keisha Ratuliu ataupun kekasihnya tetapi Video tersebut diposting oleh sebuah akun menggunakan nama @lambe_turah. Tampak Keisha sedang berhadapan menggunakan kekasihnya. Netter yang mengetahui hal ini pun langsun membuahkan Video ini Viral.

#Lihat pula : Profil Biodata Alyssa Daguise Kekasih Al Ghazali

Post a Comment for "Biodata Kesha Ratuliu - Mantan Al Ghazali"