Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata TOP 10 Spektakuler Indonesian Idol X

Biografi Profil Biodata Daftar Lengkap Peserta Indonesian Idol 2020 Sebanyak 31 peserta yang berhasil lolos menurut babak eliminasi kembali memberitahuakn kemampuan mereka pada depan juri. Indonesian Idol babak Sing for Your Life digelar, Selasa, (29/10/2019) pukul 21.00 WIB. Kali ini, peserta wajib meyakinkan juri bahwa mereka pantas lolos ke babak spektakuler. 31 peserta tampil di panggung yg lebih besar , mereka ditantang buat bernyanyi & diiringi musik menurut homeband.

Dalam hal ini, peserta juga turun tangan buat menciptakan melodi yang pas dengan suara mereka. Setelah menampilkan kemampuan terbaik mereka di depan juri, peserta akan dipanggil dan diberi keputusan. Momen tadi menjadi ketika-ketika menegangkan. Nasib peserta pada ajang Indonesian Idol dipengaruhi saat itu pula. Penampilan pertama dibuka oleh Esther yg menyanyikan lagu Pretty Young Thing yang dipopulerkan sang Michael Jackson. Dari 31 peserta, 23 kontestan berhasil masuk ke babak TOP 23. Mereka akan kembali bersaing pada babak show case.

Berikut Daftar Lengkap 31 Peserta Indonesian Idol 2020 :

1 Mahalini Raharja

2 Ainun Irsani

3 Novia Bachmid

4 Ziva Magnolya

lima Lyodra Ginting

6 Tiara Anugrah

7 Agseisa Galuh

8 Raja Giannuca

9 Mirabeth Sonia

10 Samuel Cipta (Tereliminasi)

#Lihat pula : Keisha Levronka (tereliminasi)

Indonesian Idol (musim kesepuluh) adalah musim kesepuluh dari acara televisi realitas pencarian bakat Indonesian Idol yang mulai mengudara di RCTI pada tanggal 7 Oktober 2019 setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB. Proses audisi utama digelar di 5 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Jakarta. #Lihat pula : Biodata Prinsa Shafira Indonesian Idol 2019 mengundurkan diri

Post a Comment for "Biodata TOP 10 Spektakuler Indonesian Idol X"