Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Ariel Tatum Aktris Sinetron

Foto Biografi Ariel Tatum jadi Wanita Simpanan Ariel Tatum (lahir pada Jakarta, 8 November 1996; umur 18 tahun) adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan. Siapa yg tidak kenal dengan artis manis yang satu ini. Artis dengan nama lengkap Ariel Putri Tari ini, mengawali debut kariernya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada waktu berumur 10 tahun, sejak ketika itu Ariel yg lebih familiar kita kenal menggunakan nama panggung Ariel Tatum mulai poly membintangi beberapa iklan di televisi.

Nama lahir Steffhanie Michelle Gabriella Tatum

Nama lain Gaby, Ariel Tatum

Lahir 8 November 1996 (umur 18)

Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia

Pekerjaan Aktris

Tahun aktif 2005 - sekarang

Hubungan Amanda Manopo (adik)

Agama Kristen Protestan

Wanita yg mempunyai tinggi 163 centimeter dan berat 43 Kg ini lahir dari pasangan Rico Valentino Murry & Tatum Mathilda. Debut karier Ariel Tatum didunia akting dimulai dalam tahun 2005 menggunakan membintangi Film layar lebar yang berjudul ?Ariel & Raja Langit?, film berdurasi 112 mnt ini disutradarai sang Harry Dagoe Suharyadi & bergenre drama musical keluarga. Sampai ketika ini sudah ada 3 film layar lebar yg telah dibintangi Ariel Tatum, antara lain Ariel & Raja Langit (2005), Oh Baby (2008) & Kawin Laris (2009).

Foto Biografi Ariel Tatum Aktris Sinetron Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum pula mulai memasuki global akting Sinetron di Indonesia. Setahun selesainya debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti menggunakan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta dalam tahun yg sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika dalam tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yg sedang dan masih ditayangkan di televisi waktu ini adalah Cinta Yang Sama.

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan menurut neneknya Joice Erna yg menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan Aktris Legendaris menggunakan segudang judul film dan prestasi yg besar pada era tahun 80-an. Tak pelak lagi bakat Ariel makin terasah berkat bimbingan langsung menurut neneknya.

Ariel pun jua sudah mulai merambah dunia tarik bunyi. Pada tahun 2012 ia dipercaya buat sebagai sahabat duet Ari Lasso menggunakan menyanyikan lagu berjudul Lantaran Aku Telah Denganmu, yg adalah galat satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik bunyi ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan artis-seniman Indonesia. Tak keliru bila beliau dijuluki sebagai seniman yg multi talent.

Post a Comment for "Profil dan Biodata Ariel Tatum Aktris Sinetron"