Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Randa Lida 2 di D'Academy Asia 5 2019

Biografi Profil Biodata Randa Lida 2 di Dangdut Academy Asia 5 2019 Rhanda Bengkulu atau Rhanda Syeptian Mardika pemuda Kota Bengkulu merupakan Duta Dangdut wakil Provinsi Bengkulu pada Lida dua - Liga Dangdut Indonesia 2019. Randa Septian galat seorang yg ikut audisi LIDA 2 optimis dapat lolos serta mewakili Bengkulu untuk LIDA 2 di Jakarta. Alasan Rhanda Bengkulu ikut audisi LIDA 2 ini, karena ingin membanggakan orang tua dan membawa harum nama daerah ditingkat nasional.

?Saya termotivasi, karena seperti yg kita lihat dalam ajang LIDA sebelumnya terdapat beberapa anak belia Bengkulu menurut wilayah yang berhasil lolos pada ajang yg dilaksanakan oleh Indosiar ini, saya ingin mengambarkan kalau Kota Bengkulu juga mampu dan ada anak Muda Bengkulu yg sanggup tampil dikancah nasional. Ajang misalnya ini sangat baik, karena kita sebagai putra daerah mendapat kesempatan untuk tampil dan audisi guna sebagai penyanyi professional,? Katanya.

Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 pada Provinsi Bengkulu pada pencarian bintang dangdut masa depan tersebut nampak antusias diikuti sang anak muda Bengkulu. Terlihat ratusan putra dan putri dengan usia maksimal 25 tahun antri guna mendapatkan angka urut & menunjukkan kualitas vokalnya. Indosiar yang unggul pada program talent search, termasuk musik dangdut, telah sukses menggelar ajang pencarian talenta terbesar ?Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Hingga memperoleh Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia buat program LIDA, sebagai Program Pencarian Bakat dengan Peserta berdasarkan Provinsi Terbanyak.

Untuk audisi LIDA dua Provinsi Bengkulu, sudah diselenggarakan pada Aula Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Jl.S.Parman No.7, Padangjati Kota Bengkulu, Minggu, (21/10). Tahun ke-2 penyelenggaraan program Liga Dangdut Indonesia, akan mempertemukan duta dangdut terbaik menurut provinsi paling barat di Indonesia sampai paling timur. Mereka akan membawa beragam kekayaan budaya hingga mengenalkan kearifan lokal berdasarkan provinsi asalnya di anjung Liga Dangdut Indonesia dua. - Biodata Rhanda Bengkulu Lida dua Liga Dangdut Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut

Post a Comment for "Randa Lida 2 di D'Academy Asia 5 2019"