Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agung Santoso atau Penyanyi Agung Hercules

Biografi Profil Biodata Agung Hercules Sakit jadi Kurus Meninggal Agung Santoso atau yg dikenal menggunakan Agung Hercules (lahir pada Malang, 9 Februari 1968; umur 51 tahun) merupakan penyanyi dan aktor berkebangsaan Indonesia yang populer sejak merilis singel Astuti (2003). Sebelum terkenal dengan singel tersebut, Agung Hercules terkenal menggunakan kiprah Milky Man pada sinetron Saras 008. Agung Hercules merupakan penyanyi dangdut & binaragawan berkebangsaan Indonesia. Badan kekar, rambut gondrong dan barbel menjadi ciri khas penampilannya. Ia mulai menggunakan nama belakang Hercules setelah namanya mulai melejit pada tahun 2011.

Agung hercules mengawali kariernya dari dunia olahraga binaraga. Ia pernah menjadi keliru satu binaragawan terbaik pada Malang & menduduki peringkat 6 pada ajang Pra PON tahun 1998. Karena merasa banyak pesaing pada binaraga, Agung mengurungkan niat buat menjadi binaragawan dan pindah ke Jakarta untuk merintis karier di global hiburan & instruktur di pusat kebugaran. Sejak kelas 6 SD, Agung sudah bergabung dengan orkes melayu di Malang. Ia lalu memberanikan diri buat menjadi penyanyi & mulai menciptakan lagu. Lagunya berjudul Astuti yg dia tulis sendiri mendapat tangapan positif dari warga selesainya diunggah di Youtube.

Setelah relatif terkenal di dunia maya, Agung Hercules mulai mendapat tawaran bermain film drama besutan Monty Tiwa berjudul Test Pack. Dalam film yg diangkat dari novel karya Ninit Yunita ini beliau beradu akting dengan Reza Rahadian, Acha Septriasa & Renata Kusmanto. Sebelum terkenal seperti kini , Agung pernah bermain pada film Saras 008 memenrankan karakter Milky Man, seseorang pahlawan yang tak jarang membantu Saras melawan Mr. Black, musuh tak pernah mati Saras. Namun sayang pada saat itu namanya karam di antara para pemain lainnya membuat nama Agung Hercules belum terlalu dikenal banyak orang. Saat ini Agung mempunyai jualan bakso barbel.

Post a Comment for "Agung Santoso atau Penyanyi Agung Hercules"