Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID

Biografi Profil Biodata Nora Alexandra dan Aliff Alli Wikipedia Jerinx SID Nora Alexandra merupakan Model anggun yang dikabarkan akan menikah menggunakan Jerinx SID. Sosok model manis Nora Alexandra Philip kian sebagai perbincangan publik sejak menjalin interaksi dengan Jerinx SID. Ayahnya merupakan orang Swiss sedangkan sang mak adalah orang Jember. Nora Alexandra Philip sudah usang tinggal di Bali. Setelah hubungannya dengan Jerinx SID mencuat, nama Nora Alexandra Philip semakin digaungkan pada media umum dan rakyat luas mengenai Rencana pernikahan Nora & Jerinx yg sebentar lagi. Diketahui apabila Jerinx dan mantan istri Aliff Alli Khan ini sudah bagikan beberapa momen prewedding pada media umum mereka.

Sebelumnya, Nora Alexandra Philip & Aliff Alli bin Ali Dad Khan merupakan Pasangan yang sempat bikin heboh karena kasus kitab nikah palsu ini sekarang dikabarkan telah pada proses bercerai. Postingan Nora Alexandra Philips soal buku nikahnya menggunakan Aliff Alli bikin geger publik. Model anggun berdarah Indonesia-Swiss itu menampakan sebuah foto yang diduga menjadi output editan komputer. Tak lama sesudah memposting foto tadi, Nora mendadak menghapusnya. Tudingan bahwa potret tadi memang editan pun semakin ramai diarahkan pada Nora & Aliff. Berbagai usaha pun dilakukan sang Nora & Aliff buat menunjukan bahwa mereka sudah menikah. Salah satunya adalah memposting rekaman bunyi kala mereka berdua melangsungkan akad nikah beberapa bulan kemudian.

Biografi Profil Biodata Nora Alexandra dan Aliff Alli Wikipedia Aliff dikenal sebagai aktor berparas bagus dan tak heran jikalau beliau punya banyak fans di Indonesia. Dia mengawali karirnya pada Indonesia menggunakan bermain pada film HEART dua HEART. Namanya hilang menurut aliran karena perkara pembuangan ke luar negeri yg menimpanya. Setelah diizinkan masuk kembali ke tanah air, Aliff pribadi ngebut menggunakan mengerjakan banyak sekali judul sinetron. Salah satunya merupakan YUSRA DAN YUMNA, pada mana beliau beradu peran dengan Nikita Willy. Makin usang, namanya makin berkibar, dan sekarang tidak lagi dikenal hanya karena dia adiknya Miller. Dan aktingnya yang cukup lumayan pada pada sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang, mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para pemirsa di tanah air. Selain aktingnya yg cukup baik dan logat malaysianya jua sudah samar.

Rumor mengejutkan datang dari pasangan muda Aliff Alli & Nora Alexandra Philip. Sebelum rumor itu tersebar, Aliff Alli telah usang nir posting fotonya dengan Nora. Demikian pula dengan Nora, model manis itu pula usang tak memberitahuakn fotonya menggunakan Aliff. Yang lebih menciptakan interaksi tidak baik mereka jelas adalah Nora yg sempat membiarkan foto-fotonya menggunakan Aliff pada Instagram, kini menghapusnya. Kini akun Nora bersih dari fotonya dengan Aliff, pria yang dulu sebagai pujaan hatinya. Hubungan Nora & Aliff terasa renggang telah sejak beberapa bulan lalu. Bahkan ketika Lebaran, Aliff nir mengajak Nora pergi ke Malaysia, kampung halamannya. Kala itu Aliff merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan ia posting foto dengan ibunya. Tak terdapat sosok Nora di samping adik aktor Miller Khan itu.

Post a Comment for "Biodata Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID"