Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iva Lola Novanda Mantan Personil Trio Macan

Biografi Profil Biodata Iva Lola Novanda lagu mantan mp3 - Personil Grup Trio Macan Iva Lola merupakan Iva Novanda mantan personil Grup Trio Macan yang mundur karena ingin bersolo karir. Nggak terdapat buat cari sensasi, gimmick atau apa. Hubungan menggunakan Trio Macan & manajemen pula baik. Dia selalu menjaga silaturahmi menggunakan siapa pun. Setelah relatif lama berdiam diri, Iva Novanda akhirnya bicara terkait dengan pengunduran dirinya dari Trio Macan. Disertai dengan linangan air mata, Iva mengaku sudah lelah pada grup vokal dangdut yang sudah membesarkan namanya itu.

Selama 10 tahun bukan waktu yg singkat, saat yg panjang buat mengembangankan nama besar dengan segala keterpurukannya. Itu nggak semudah membalikkan telapak tangan. Iva bersama Lia Ladysta & Dian Aditya adalah 3 orang yang membangun Trio Macan semenjak hampir 10 tahun kemudian. Wajar jika perasan Iva campur mixer waktu harus meninggalkan pemilk hits Iwak Peyek tadi. Dengan menitikan air mata, Iva mengaku betapa sulitnya ketika harus memutuskan hengkang. Namun demi buat kelangsungan karir dan kebaikan Trio Macan sendiri, Iva akhirnya memilih mundur.

Rencana itu sudah terdapat sejak setahun lalu. Dan tepatnya dalam 26 September 2014, Iva sudah nir beserta Trio Macan lagi. Ini keputusan sulit. Ratusan kali mereka (manajemen & personel Trio Macan) menunda Iva, lantaran Iva ikut mereka sembilan tahun. Dari Iva sekolah hingga kini . Mereka berusaha cari solusi, akan tetapi Iva tetap dengan keputusan mundur. Tetapi Iva buru-buru menegaskan bila keputusannya hengkang bukan buat cari sensasi atau karena ada konflik dengan personel mau pun manajemen Trio Macan.

Post a Comment for "Iva Lola Novanda Mantan Personil Trio Macan"