Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lia Yulrifa - Mahasiswi Universitas Syiah Kuala

Biografi Profil Biodata Facebook Lia Yulrifa Mahasiswi Unsyiah - Universitas Syiah Kuala Lia Yulrifa (25) adalah seseorang mahasiswi Jurusan Pertanian Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh yg asal berdasarkan Nagan Raya ditemukan tewas di Aceh Besar, Rabu (21/8/2019). Dia diduga tewas gantung diri di rumah kontrakannya pada Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar. Lia Yulrifa ditemukan pada kondisi leher terjerat jilbab yang diikat di bagian kusen pintu kamar tempat tinggal kontrakannya. Jasad Lia Yulrifa pertama kali diketahui sang Putri Eliza (19) yang juga adalah mahasiswa asal Nagan Raya itu menemukan jasad Lia Yulrifa waktu hendak mencuci sandang. Lia Yulrifa masih berstatus mahasiswi di satu fakultas pada Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh. Lia Yulrifa pun dikabarkan akan menikah pada Jumat (23/8/2019).

Dari lokasi peristiwa, petugas ikut mengamankan kursi plastik rona merah, jilbab, 1 Handphone, catatan (surat terakhir) yg diduga milik korban serta dompet milik Lia Yulrifa. Selain itu, polisi jua menemukan sepucuk surat di dekat jasad Lia Yulrifa. Surat yang eksklusif beredar menggunakan cepat melalui WhasApp itu diduga milik Lia Yulrifa. Dalam surat tersebut, Lia membicarakan permintaan maaf pada ibundanya. Lia menilai bahwa dirnya sudah ingkar janji. Tak dijelaskan secara detail ingkar janji yg dimaksud Lia. Jasad Lia Yulrifa pun dibawa ke Instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA), Banda Aceh.

Keluarga Lia Yulrifa Ragukan Tulisan Dalam Surat Wasiat - Keluarga Lia Yulrifa Mahasiswa Unsyiah berasal Nagan Raya yg ditemukan gantung diri di tempat tinggal kontrakannya pada daerah Menasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/8/2019) mewaspadai goresan pena pada surat yg ditemukan pada tempat tinggal korban. Menurut Putri Eliza saudara termuda sepupu yg tinggal serumah menggunakan korban tulisan tadi diduga bukan merupakan goresan pena korban. Pernyataan itu dikuatkan sang kakak sepupu korban yang baru datang dari Nagan Raya beserta orang tua korban. Hingga pukul 21.40 WIB jasat korban masih berada di RSUD Zoeinal Abidin & rencananya akan dipulangkan malam ini ke Nagan Raya.

Post a Comment for "Lia Yulrifa - Mahasiswi Universitas Syiah Kuala"