Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Personil WishGirls Girlband K-Pop Baru Korea

Biografi Profil Biodata Wish Girls Wikipedia Girlband K-Pop Lagu Yours is Mine Video Klip Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Wish Girls (?? ??) adalah grup k-pop cewek yg beranggotakan tujuh orang di bawah S.A ITAINMENT berdiri semenjak 2018. Members mereka merupakan : Karin (??), Hana (??), ChaeY (??), Hyejin (??), Woo-Ah (??), Yujin (??), Swan (??). Proyek Musim Dingin 'Wish For You' - Pada bulan Desember 2018, Wish Girls diperkenalkan melalui proyek animo dingin mereka. Untuk merayakan Natal, para anggota merekam "Wish For You", sebuah lagu yg dibuat menurut beberapa lagu Natal yang dibentuk ulang. Mereka juga merekam video musik buat lagu yg terinspirasi oleh kisah The Little Match Girl.

Proyek solo pra-debut dan demam isu panas - Pada tahun 2019, S.A ITAINMENT membicarakan rencana mereka buat menaruh semua anggota lagu solo sebelum memulai debut gerombolan . Mereka mulai menggunakan merilis video musik untuk "Issue" Woo-Ah pada 18 Mei. Pada 21 Mei, perusahaan mengumumkan Wish Girls akan melakukan proyek ekspresi dominan panas. Mirip dengan proyek trend dingin mereka, kelompok ini akan merekam video musik, namun kali ini terkait menggunakan demam isu panas.

#Lihat pula : Biodata Personil ITZY Girl Band Baru Korea

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie jadi Model Video Klip Grup Kpop WishGirls. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengejutkan penggemar ddengan kemunculannya dalam video klip WishGirls. Sedang demam isu musik Kpop di tengah-tengah warga , pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terlibat dalam sebuah project girl group Kpop, WishGirls. Dalam video klip ini, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ada sebagai model beserta member WishGirls lainnya. Pada Jumat (12/7/2019), kanal YouTube SA ITAINMENT mengunggah video klip terbaru WishGirls berjudul Yours is Mine. Tak hanya itu, Nastusha Olivia Alinskie jua terlihat pada video klip ini. Usut punya usut, single WishGirls kali ini ternyata melibatkan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menjadi co-producer. Di kolom informasi YouTube SA ITAINMENT, nama Glenn Alinskie & Chelsea Olivia tertulis menjadi co-producer.

Post a Comment for "Personil WishGirls Girlband K-Pop Baru Korea"