Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Riza Mojokerto Kontestan KDI 2019 MNCTV

Biografi Profil Biodata Riza Mojokerto - Kontestan KDI 2019 MNCTV Riza (15) Siswi SMA Tamansiswa, rakyat Sawahan, Desa Sidomulyo, Kec.Bangsal, Kabupaten Mojokerto merupakan talenta muda dari Mojokerto pada ajang Nasional akan bertarung di acara bergengsi KDI 2019. Dia akan performance 29 Juli 2019 jam 20.00 WIB malam live di MNCTV. Anak ke 2 berdasarkan pasangan Alm.Tatok Rudianto dan Kusherlina ini akan bersaing menggunakan 19 peserta lainnya perwakilan menurut semua indonesia. Kusherlina, sang bunda senang saat memahami putrinya Riza lolos ke ajang nasional KDI 2019. Kusherlina, Sang Ibu yang selalu mendampingi putrinya ini menceritakan mengenai perjalanan menuju audisi.

Semua serba mendadak kebetulan Riza lagi ada acara show pada jawa Tengah beserta OM Talenta, jadi bosnya OM Talenta yaitu pak Agung memberitahukan jikalau ada kontes KDI 2019 pada Jakarta. Karena Riza jua syarat usianya telah memenuhi 15-27 tahun,tanpa basa-basi malam itu dari Jawa Tengah eksklusif meluncur ke Jakarta. Tanggal 6 Juli pagi pribadi antri ikut pendaftaran audisi di sana. Dari kurang lebih 1800 lebih pendaftar audisi, Riza masuk 4 besar pada Jakarta & hari kedua diambil 2 lagi jadi ada 6 peserta perwakilan Jakarta yang lolos, akan tetapi Riza tetap mewakili Mojokerto.

"Alhamdulillah dukungan berdasarkan instansi Pemerintah Mojokerto, sekolah berdasarkan TK,Sekolah Dasar, SMP, Sekolah Menengah Atas Tamansiswa,berdasarkan Gambuzer Mojokerto, musisi se-Jatim,Jateng,RVL se-Jawa Timur juga sudah siap dukung Riza."ujarnya penuh haru. Penampilan Riza live pada televisi kemarin saat pembukaan KDI 2019 Senin 22 Juli 2019 ketika Elvy Sukaesih bersama Riza, Rahmah, Suci, Diva, dan Novi membawakan lagu Kereta Malam & sukses menciptakan bergoyang seluruh penonton di Studio 14 MNC studio. Jadi jangan lupa buat vote & like Iinstagram Riza yaitu pada @kdi2019_riza atau kirim SMS dukungan anda sebesar banyaknya dengan cara ketik: KDI (spasi) RIZA kirim ke 95151 dan saksikan acaranya di MNCTV setiap Senin jam 20.00 WIB malam live di MNCTV mohon doa restunya dan dukungan SMS nya di buka jam 20.00 WIB malam itu juga.

Post a Comment for "Riza Mojokerto Kontestan KDI 2019 MNCTV"