Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Audrey Yu Jian Hui Gadis Genius Surabaya

Biografi Profil Biodata Audrey Yu Jian Hui Gadis Surabaya Kerja di NASA Audrey Yu Jian Hui merupakan gadis berusia 31 tahun berasal Surabaya, yang viral lantaran tingkat kepintarannya. Seperti pada salah satu akun media sosial Aplusfact yang membahas Audrey Yu, Minggu (7/7/2019), dikatakan perempuan ini hanya menuntaskan SD (SD) selama 5 tahun. Bahkan tamat Sekolah Menengah Pertama (Sekolah Menengah pertama) hanya pada 1 tahun. Kepintarannya pun membuat beliau berhasil tamat Sekolah Menengah Atas (SMA) pada usia 13 tahun atau hanya perlu 11 bulan saja buat pada bangku SMA. Usai lulus menurut SMA, diceritakan, tak terdapat satu kampus di Indonesia yang menerima bocah berusia 13 tahun buat jadi mahasiswinya. Namun itu tak mengurungkan niatnya buat menempa pendidikan lebih tinggi.

Dia pun pergi keluar negeri, yakni melanjutkan studi di University of Virginia menggunakan mengambil jurusan ekamatra. Di sana beliau hanya membutuhkan saat sekitar 2 tahun buat merampungkan studinya menggunakan gelar 'sempurna'. Ia menamatkan S-1 pada Amerika Serikat & meraih gelar Bachelor of Science dalam usia 16 tahun. Audrey Yu Jia Hui sia merupakan seseorang gadis keturunan cina yg pernah tinggal & menetap di negeri Indonesia. Keinginannya buat mendapatkan pengakuan tentang keberadaannya dengan harapan yg mulia ingin menyebarkan & mengentaskan nasib warga kecil di Indonesia melalui pendidikan dan kemanusiaan. Dia berharap melalui kemampuan yg dimilikinya mampu buat mewujudkan seluruh itu dan diakui menjadi Warga Negara indonesia. Audrey bekerja di Changzhou, Tiongkok.

Menariknya, ke 2 orang tuanya malah sempat membawanya ke dokter jiwa karena tidak percaya dengan kejeniusan yg dimilikinya. Nampaknya, kecerdasan Audrey Yu menciptakan ayah dan ibunya yang merupakan insiyur mesin dan insiyur kimia itu kewalahan. Pada usia 10 tahun Audrey Yu telah mampu mencapai skor TOEFL sebanyak 573, membuatnya memecahkan rekor MURI buat skor TOEFL tertinggi pada usia muda. Kondisi ini menciptakan orang-orang dewasa menganggapnya nir normal, bahkan teman sebayanya menyebut beliau aneh dan harus dijauhi. Namun, kepintaran Audrey Yu bahkan pernah membuat beliau dinobatkan menjadi satu dari 21 ikon Prestasi Indonesia.

Kejeniusan Audrey Yu ini pun turut tersebar melalui pesan singkat. Dalam pesan yg beredar di Whatsapp, wanita tadi dikabarkan akan masuk ke Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Dirinya berniat mengabdi pada Indonesia, tanpa memikirkan besaran gaji yang bakal ditawarkan. Meski dia pernah merasakan bekerja di Badan Antariksa Amerika (NASA) menggunakan honor sebesar Rp200 juta per bulan. Kendati demikian, sampai kabar ini diturunkan, masih ditelusuri kebenaran info viral ini melalui humas BBPT tetapi belum dijawab.

Post a Comment for "Audrey Yu Jian Hui Gadis Genius Surabaya"