Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jacky Zimah - Mantan Suami Rita Sugiarto

Biografi Profil Biodata Jacky Zimah Meninggal Mantan Suami Rita Sugiarto Jacky Zimah merupakan penyanyi dangdut dan adalah mantan suami Rita Sugiarto. Jacky meninggal dunia pada RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Selasa (2/7/2019) malam lebih kurang pukul 20.00 WIB. Penyanyi dangdut Rita Sugiarto mengucapkan belasungkawa atas kepergian mantan suaminya, pedangdut Jacky Zimah. Rita Sugiarto pernah menikah dengan Jacky pada 1981 silam juga mengirimkan doa pada mantan suaminya tadi.

Rita Sugiarto (lahir pada Semarang, 19 September 1960; umur 58 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut & pencipta lagu dangdut legendaris berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak dia berduet dan mengisi suara pada film-film Rhoma Irama, seperti Gitar Tua, Berkelana, dan Darah Muda.

Rita menikah dengan Zacky Zimah pada tahun 1981, Rita dikarunia 3 orang anak. Rita akhirnya memilih bercerai dengan suaminya pada tahun 2000 dan anak sulungnya, Jerry Zimah telah meninggal secara mendadak pada 2008. Perceraian itu membuat Rita kecewa. Kekecewaan itu dituangkan dalam lagu-lagunya diantaranya : Makan Hati, Pacar Dunia Akhirat,& Serigala berbulu domba.

Post a Comment for "Jacky Zimah - Mantan Suami Rita Sugiarto"