Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zaira Wasim - Mantan Aktris Bollywood India

Biografi Profil Biodata Zaira Wasim - Mantan Aktris Bollywood Berhenti Karir karena faktor Agama Zaira Wasim (lahir 23 Oktober 2000) merupakan mantan aktris Bollywood yg pernah bekerja pada film-film Hindi. Penerima banyak sekali penghargaan, termasuk Penghargaan Filmfare dan Penghargaan Film Nasional, Wasim merasa terhormat dengan Penghargaan Anak Nasional buat Prestasi Luar Biasa sang Ram Nath Kovind, Presiden India, pada sebuah upacara di New Delhi pada 2017.

Wasim memulai debut filmnya dengan kiprah pegulat Geeta Phogat dalam film biografi olahraga Dangal (2016), yang timbul sebagai film India terlaris tertinggi, membentuk lebih dari ? 2.000 crore (US $ 290 juta) pada semua global. Dia menjadi populer dengan membintangi sebagai calon penyanyi dalam drama musikal Secret Superstar (2017), yg juga menempati peringkat pada antara film-film India terlaris. Penampilannya di kedua film tersebut menerima kebanggaan kritisnya dan beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional buat Aktris Pendukung Terbaik buat mantan & Penghargaan Filmfare Critics buat Aktris Terbaik buat yang terakhir.

Zaira lahir berdasarkan famili Muslim pada Kashmir berdasarkan Zahid dan Zarqa Wasim. Ayahnya bekerja menjadi Manajer Eksekutif pada Srinagar dan ibunya merupakan seorang pengajar. Dia merampungkan kelas sepuluh berdasarkan Akademi Internasional St. Paul di Sonwar, Srinagar di mana dia menerima nilai 92 % dalam ujian Dewannya. Dia adalah seseorang Muslim yg taat jadi setelah menyelesaikan Sekolah Menengah Atas dia meninggalkan karier aktingnya karena alasan kepercayaan . Pada Juni 2019, aktris itu mengumumkan akan meninggalkan industri Bollywood karena bertentangan menggunakan bukti diri dan kepercayaan agamanya.

Post a Comment for "Zaira Wasim - Mantan Aktris Bollywood India"