Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Artis Shafa Harris dan Bastian Steel

Biografi Profil Biodata Shafa Harris Sarita Abdul Mukti Haris dan Bastian Steel di Hotel Shafa Harris yang lahir tahun 2003 (usia 16 tahun) adalah putri pasangan Orang Tua Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti yg juga adalah saudara kandung Shabina Rizkya Mecca. Gosip tidak sedap tengah menerpa Bastian Steel & Shafa Harris. Keduanya kedapatan tengah berduaan pada keliru satu hotel di sapta Kemang, Jakarta Selatan. Berita tersebut begitu cepat menyebar pada media sosial. Terkait informasi Shafa Harris dan Bastian Steel tersebut, Sarita Abdul Mukti yg merupakan ibunda Shafa Harris, mengaku belum mengetahui informasi yg tengah ramai ini. Soal ramainya pemberitaan tadi, Sarita Abdul Mukti nir ingin terburu-buru memercayainya. Ada banyak kemungkinan yang sanggup terjadi.

Bastian Bintang Simbolon (lahir pada Bandung, 21 September 1999; umur 19 tahun) adalah seorang pemain sinetron & penyanyi berkebangsaan Indonesia. Bastian mengawali kariernya menggunakan mengikuti ajang Idola Cilik 2. Setelah itu ia beserta finalis Idola Cilik lainnya merilis album kompilasi beserta Idola Cilik berjudul Gapai Mimpiku. Setelah ajang Idola Cilik memasuki season 3, Babas berduet dengan galat satu peserta Idola Cilik 3, Alvaro Maldini Siregar (Aldi) yang lalu menjadi rekan segrupnya dalam grup vokal laki-laki Coboy Junior hingga kini gerombolan band & vokal laki-laki Project Jr. 8. Karakter vokal Babas yang mampu mencapai nada-nada tinggi dan kepribadiannya yg humoris membuatnya lolos audisi buat peran Kucai dalam drama Musikal Laskar Pelangi. Setelah bermain dalam Laskar Pelangi, Babas balik berkarya pada seni kiprah melalui film lima Elang sebagai Aldi. Dalam 5 Elang, Babas juga turut mengisi soundtracknya pada lagu Suka Padamu.

Sambutan positif rakyat terhadap drama musikal Laskar Pelangi menciptakan pertunjukan ini diadakan kembali. Tidak tanggung-tanggung, kali ini drama musikal Laskar Pelangi menerima tawaran tampil pada Singapura. Dalam pertunjukan ini Babas balik bermain menjadi Kucai. Pada tahun 2011, Bastian bergabung dengan kelompok vokal laki-laki Coboy Junior bersama Iqbaal, Aldi, dan Kiki. Mereka bertemu ketika konser Drama musikal Laskar Pelangi. Pada tahun 2017, Bastian bergabung dengan gerombolan band & vokal laki-laki Project Jr. 8 beserta Yosi, Iqbaal, Aldi, Udjo, Odie, Gugum & Oon. Bastian resmi mengundurkan diri berdasarkan keanggotaanya sebagai personel Coboy Junior lepas 23 Februari 2014 dalam ketika Konser Perpisahan (Farewell Concert). Pada Tahun 2014, Bastian merilis singel yang berjudul Surat Izin Mencinta.

Post a Comment for "Biodata Artis Shafa Harris dan Bastian Steel"