Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Hwang Bo-ra dan Moon Jeong-hee

Biografi Profil Biodata Hwang Bo-ra dan Moon Jeong-hee Hwang Bo-ra (lahir 2 Oktober 1983) adalah seorang aktris Korea Selatan . Hwang menciptakan debut aktingnya dalam tahun 2003 & menjadi populer selesainya dia memainkan "gadis mie piala " yang tampak aneh dalam iklan ramyeon. Pada 2007, Hwang memerankan putri / narator pada Skeleton komedi hitam di Closet (pula dikenal menjadi Shim's Family ), di mana ia memenangkan Aktris Baru Terbaik di Busan Film Critics Awards dan Director's Cut Awards.

Ini diikuti oleh kiprah pendukung pada film & drama televisi seperti Arang & Magistrate (2012), The Firstborn (2013), dan Cunning Single Lady (2014). Hwang jua memainkan peran utama dalam percintaan hantu Jumunjin (2010; yg menyatukannya pulang dengan versus main Rainbow Romance Kim Kibum ), drama balas dendam Dangerous Woman (2011), & film horor Navigasi (2014)

Biografi Profil Biodata Hwang Bo-ra dan Moon Jeong-hee Moon Jeong-hee (lahir 12 Januari 1976) adalah aktris panggung, film, dan televisi Korea Selatan. Moon Jeong-hee lulus dari Korea National University of Arts dengan gelar dalam Studi Teater. Dia menciptakan debut teaternya dalam pementasan Blood Brothers tahun 1998. Moon fasih pada 3 bahasa - Korea, Inggris & Prancis. Dia dinobatkan sebagai duta besar grup hak-hak anak-anak internasional Safe Kids Korea dalam tahun 2010. Pada tahun 2012 beliau menjadi tuan tempat tinggal upacara penutupan Festival Film Internasional Jeonju.

Meskipun beliau belum menemukan ketenaran penuh, aktris ini telah membentuk tubuh kerja yg solid secara bergantian dengan kiprah utama & pendukung. Hit 2012 Deranged adalah peran pertamanya pada sebuah film komersial, [2] di mana dia memenangkan Aktris Pendukung Terbaik pada Blue Dragon Film Awards. Moon pula menerima ulasan positif buat penampilannya pada Hide and Seek (2013), Cart (2014), & Mama (2014). Setelah belajar salsa pada sekolah menengah, Moon menjadi penari salsa yang ulung. Ia sudah bekerja sebagai guru menari salsa pada sela-sela proyek, [2] dan juga bisa melakukan tarian jazz & pansori .

Post a Comment for "Biodata Hwang Bo-ra dan Moon Jeong-hee"