Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Bintang Iklan Wardah Terbaru 2019

Biografi Profil Biodata nama artis model bintang iklan wardah terbaru 2019 long lasting lipstick Amanda Rawles yg lahir pada Jakarta, DKI Jakarta, 25 Agustus 2000; umur 19 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia adalah seniman yg menjadi model bintang iklan wardah terkini 2019 long lasting lipstick. Amanda yg berdarah Australia-Indonesia ini mengawali karier pada usia 12 tahun lewat sinetron Jagoan Silat. Beranjak remaja, kariernya menanjak ke layar lebar melalui film 7 Hari Menembus Waktu (2015). Amanda adalah adik menurut Annisa Rawles yang pula sempat membintangi film Single besutan Raditya Dika. Ia memiliki saudara termuda bernama Aiden Rawles. Semasa mini Amanda pernah sebagai korban perisakan berdasarkan anak-anak pria karena fisiknya dipercaya hitam & kurus.

Setelah Dian Pelangi, Dewi Sandra, Raline Shah, Mesty Ariotedjo dan Zaskia Sungkar hingga Tatjana Saphira, merk kosmetik lokal Wardah pulang memperkenalkan brand ambassador terbarunya. Aktris Amanda Rawles didapuk menjadi merk ambassador produk kosmetik Wardah. Amanda yang baru berusia 18 tahun ini adalah yg termuda dibandingkan merk ambassador Wardah lainnya. Amanda adalah sosok remaja yang berprestasi dan inspiratif. Aktris Amanda Rawles sebagai brand ambassador modern & termuda Wardah. Walau usianya masih belia tapi beliau sudah membuat 15 film. Amanda juga tenang, humble, dan inspiratif. Dia mampu jadi inspiring women-nya Wardah. Amanda sendiri mengaku bahagia menggunakan kesempatan yang diberikan Wardah. Gaya hayati Amanda yang aktif & permanen memperhatikan kesehatan kulit, sebagai inspirasi bagi poly remaja. Produk favorit Amanda dari Wardah seri C-Defense merupakan DD cream.

Amanda Rawles mungkin sudah sebagai nama yang relatif familiar bagi Anda. Wanita belia yg usianya baru 18 tahun ini meraih prestasinya dengan berhasil membintangi beberapa film terkenal tanah air, misalnya One Fine Day, Dear Nathan, Promise, hingga I Love You From 38.000 Feet. Tidak hanya itu, Amanda Rawles juga baru saja dinobatkan sebagai Brand Ambassador modern dan termuda dari label perawatan kulit & makeup lokal ternama tanah air, Wardah. Dalam acara Media Trip ke Bandung yg diadakan dalam hari Senin (17/9/2018) dan Selasa (18/9/2018), Amanda Rawles senantiasa melakukan aktivitas bersama-sama dengan kami, baik yang diadakan di luar, juga pada dalam ruangan. Amanda mengaku bahwa dirinya mulai menggunakan produk perawatan kulit dan makeup pada usia 14 tahun, ketika kulitnya mulai bermasalah, menggunakan minyak berlebih dan jerawat.

Post a Comment for "Biodata Bintang Iklan Wardah Terbaru 2019"