Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Para Pemeran Arthdal Chronicles

Biografi Profil Biodata Para Pemeran Arthdal Chronicles Arthdal Chronicles (Hangul: ??? ???RR: Aseudal yeondaegi) merupakan serial televisi Korea Selatan yang disutradarai Kim Won-seok, ditulis sang Kim Young-hyun dan Park Sang-yeon, dibintangi Jang Dong-gun, Song Joong-ki, Kim Ji-won & Kim Ok-vin. Serial ini ditayangkan setiap hari Sabtu & Minggu di tvN pukul 21:00 (KST) mulai dari 1 Juni 2019. Drama ini ditayangkan secara internasional di Netflix.

Sinopsis - Di negeri mistis bernama Arth, penduduk kota antik Arthdal bersaing dengan perebutan kekuasaan, sementara beberapa pada antaranya menemukan cinta di sepanjang jalan. Eunseom melewati masa sulit buat menghidupkan kembali sukunya & belajar tentang asal-usul aslinya dalam proses tadi.

Pemeran :

Jang Dong-gun (lahir 7 Maret 1972; umur 47 tahun) merupakan aktor asal Korea Selatan.

Song Joong-ki (Hangul: ???, Hanja: ???) (lahir pada Daejeon, Korea Selatan, 19 September 1985; umur 33 tahun) merupakan seseorang aktor, contoh, dan pembawa acara menurut Korea Selatan. Dia mulai terkenal waktu membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal (2010) & acara varietas Running Man menjadi galat satu anggota pemain awal ketika dimulai pada tahun 2010. Dia juga terkenal karena kiprahnya dalam drama The Innocent Man sebagai pemeran primer dalam 2012 & pada film A Werewolf Boy (2012).

Kim Ji-won (Hangul: ???; lahir pada 19 Oktober 1992) merupakan aktris berkebangsaan Korea Selatan. Ia bermain menjadi pemeran utama dalam film Romantic Heaven (2011)[1][3] dan ada dalam serial drama To the Beautiful You (2012),[4] The Heirs (2013)[5], Descendants of the Sun (2016), dan sebagai pemeran primer drama terkenal Fight for My Way(2017).

Kim Ok-vin (Hangul: ???; lahir pada Suncheon, Korea Selatan, 3 Januari 1987; umur 32 tahun), jua dikenal menjadi Kim Ok-bin, merupakan seseorang aktris Korea Selatan. Kim menciptakan debutnya pada sebuah kontes kecantikan daring pada 2004, dan memulai karir akting dengan kiprah pada film tahun 2005 Voice.

Post a Comment for "Biodata Para Pemeran Arthdal Chronicles"