Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biography Brooke Nevils Jurnalis NBC Amerika

Biografi Profil Biodata brooke nevils NBC wikipedia brooke neville Biography of Brooke Nevils Translate here :

Brooke Nevils adalah jurnalis Amerika yang juga seorang produser televisi Amerika dan mantan karyawan NBC News. Nevils tumbuh di Missouri dan lulus dari Universitas Johns Hopkins dengan jurusan ganda dalam ilmu politik dan Seminar Penulisan. Brooke Nevils berasal dari Chesterfield, Missouri, dan lulus dari Parkway West High School pada 2003. Setelah lulus dari Johns Hopkins pada 2007, Nevils pindah ke New York City dan mendapat pekerjaan sebagai halaman untuk NBC di 30 Rockefeller Plaza. Dia mulai menyapa para tamu dan mengantarkan mereka ke lokasi syuting untuk wawancara.

Meredith Vieira yang menolong Brooke Nevils - Inilah Meredith Vieira Jurnalis Siaran Televisi Amerika

Dia adalah produser TV di NBC yang bekerja di 30 Rockefeller Plaza hingga 2018 ketika dia pergi "cuti medis" setelah meninggalkan NBC dan diduga menerima pembayaran tujuh digit dari mereka, menurut laporan Variety. Dia ditagih sebagai produser di beberapa acara profil tinggi untuk NBC termasuk "Headliners", "90 Day Fiancé: Happily Ever After?", Dan "Royal Wedding Watch." Dalam sebuah wawancara dengan Arts & Sciences Magazine, Nevils mengatakan dia mengalami cedera kaki akibat kecelakaan ski air sebelum memulai dan dipaksa untuk bekerja karena cedera pada minggu pertamanya di tempat kerja. Nevils mengatakan dia tidak pernah menginginkan uang tetapi NBC masih membayar "tujuh angka" setelah dia pergi cuti medis pada tahun 2018.

Biografi Profil Biodata brooke nevils NBC wikipedia brooke neville Dia Memulai Karirnya sebagai Halaman di NBC, Di Mana Dia Pernah Membantu Robert De Niro Menemukan Dompetnya. Salah satu kebakaran pertama yang harus dipadamkannya adalah menemukan dompet aktor Robert De Niro setelah ia kehilangannya di taksi Kota New York. Tidak lama setelah Robert De Niro tiba di studio, manajernya memberi tahu Nevils bahwa dia telah meninggalkan dompetnya di taksi. Dia Dinominasikan untuk Emmy karena Pekerjaannya pada Meredith Vieira, Film Dokumenter yang Subjeknya kemudian ditemukan adalah Penipu. Setelah masa jabatannya sebagai halaman berakhir, Nevils menjadi asisten pribadi pembawa acara Today Show, Meredith Vieira selama 10 bulan. Hubungannya menyebabkan dia menjadi asisten produser untuk "A Leap of Faith: A Meredith Vieira Special" pada tahun 2014 di mana dia dinominasikan untuk Emmy untuk "Outstanding Feature Story in a News Magazine" sebagai anggota tim produksi.

Post a Comment for "Biography Brooke Nevils Jurnalis NBC Amerika "