Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Carolina Marin - Juara Victor China Open 2019

Biografi Profil Biodata Carolina Marín Wikipedia Pemain Bulu Tangkis Spanyol Carolina Mar?A Mar?N Mart?N (lahir Juni 1993 15) adalah pemain bulu tangkis asal Spanyol yg waktu ini menduduki peringkat No 1 pada global menggunakan Singles Badminton World Federation Wanita 2016. Ia sebagai juara global pada tunggal putri pada tahun 2014 & 2015. Carolina mulai bermain bulu tangkis di klub bulutangkis IES La Orden pada Huelva . Pada tahun 2009 ia menjadi orang pertama Spanyol pemain bulutangkis buat memenangkan medali perak pertama, pada 2009 Eropa Sekolah Menengah pertama Badminton Championships, dan medali emas lalu, pada 2009 Eropa U17 Badminton Championships.

Carolina bermain untuk tim yg berbasis pada Bangalore Banga Beats pada edisi perdana berdasarkan India Badminton League (IBL) dalam tahun 2013. Dia merupakan yg pertama Spanyol pemain bulutangkis yg memenangi gelar Grand Prix Gold setelah memenangkan 2013 London Grand Prix Gold . Tanggal 31 Agustus 2014 dia mengalahkan Li Xuerui berdasarkan China pada Kejuaraan Dunia BWF single final dan menjadi petenis Spanyol pertama yang memenangkan gelar Kejuaraan Dunia & pemain perempuan Eropa ketiga buat mencapai medali emas, sesudah Lene Koppen (1977) & Camilla Martin (1999). Berumur hanya 21, ia menjadi kampiun global termuda Eropa yg pernah.

Biografi Profil Biodata Carolina Marín Wikipedia Pemain Bulu Tangkis Spanyol Pada lepas 8 Maret 2015, beliau memenangkan All England, pertama Superseries Premier gelarnya pada akhir Superseries Premier pertamanya. Judul mendorongnya untuk peringkat angka 4 di dunia peringkat &, untuk pertama kalinya, tidak terdapat. 1 di Superseries berdiri. Pada 2015 India Terbuka , beliau memiliki kesempatan buat menggeser Li Xuerui sebagai dunia baru ada. 1. Tetapi, dia kalah tipis Thai ajaib Ratchanok Intanon dalam pertandingan 3 pertandingan dekat dalam termin semifinal. Carolina naik ke tinggi karir no.Dua di peringkat dunia dalam dua April 2015.

Pada tanggal 5 April 2015, Carolina Marin memenangkan kedua lurus gelar Super Series Premier nya, mengalahkan juara Olimpiade Li Xuerui untuk kedua kalinya berturut-turut di 2015 Malaysia Terbuka. Pada tanggal 16 Agustus 2015, Carolina Marin memenangkan kedua berturut-turut Kejuaraan Dunia BWF judul, mengalahkan India Saina Nehwal. Terakhir Carolina Marín Pemain Bulu Tangkis Spanyol ini harus meyerah kalah dari Saina Nehwal asal India karena cidera pada kakinya - Lihat pula : Saina Nehwal - Pemain Bulu Tangkis Putri India

Post a Comment for "Carolina Marin - Juara Victor China Open 2019"