Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar 20 Artis Korea Selatan Meninggal Bunuh Diri

Biografi Profil Biodata Sulli dan Daftar Artis Korea yang Meninggal Bunuh Diri Sulli (??) adalah aktris, penyanyi, penari, model, & MC adalah mantan anggota berdasarkan girlband Korea Selatan, f(x) yang bergabung dalam 2009 di bawah label SM Entertainment. Pada tanggal 14 Oktober 2019, Kepolisian Seongnam Sujeong melaporkan bahwa Sulli ditemukan mati oleh manajernya di rumahnya pada Sujeong-gu, Seongnam-si sekitar pukul 15:21 WSK. Dugaan awal yg diungkapkan polisi, Sulli tewas dunia dengan cara gantung diri. Polisi pula menambahkan bahwa Sulli menderita depresi berat yang kemungkinan sebagai penyebab dirinya bunuh diri.

Sudah lebih menurut 10 seniman di Korea mengakhiri hidupnya menggunakan cara bunuh diri. Butuh bertahun-tahun bagi artis pada Korea buat mencapai kedudukan yang lebih dikenal publik. Seperti kisah menyedihkan pada kembali kesuksesan boyband Korea berjuang keras supaya bisa terkenal patut dipuji. Mereka benar-sahih berusaha buat sebagai yg terbaik bahkan berdasarkan posisi nol. Selain Choi Ji-rin atau Sulli, berikut puluhan artis Korea yang mengakhiri hidupnya menggunakan cara bunuh diri:

2005. Lee Eun Joo - Lee Eun Joo, aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1980 ini juga melakukan aksi bunuh diri pada apertemennya dalam tahun 2005. Ia bunuh diri dengan cara menyayat tangannya & gantung diri. Kedua orang tuanya menjelaskan bahwa kematian putrinya ini ditimbulkan lantaran depresi dan sedang mengalami gangguan mental.

2007. Lee Hye-Ryeon - Lee Hye-Ryeon merupakan salah satu aktris pujian Korea yang lahir pada tahun 1981. Lee Hye-Ryeon yg lebih dikenal menjadi U;Nee ini ditemukan gantung diri di rumahnya pada daerah Seo Gu, Korea Selatan tahun 2007. Penyebab artis Korea ini bunuh diri adalah karena U;Nee menderita depresi dampak popularitas yg diraihnya, lalu mengkonsumsi obat-obatan.

2007. Jeong Da-bin - Artis Korea cantik ini ditemukan gantung diri di pada kamar mandi di apartemen milik sang kekasih. Ia bunuh diri dengan cara menggantung diri dengan handuk pada 10 Februari 2007. Sang kekasihlah yang pertama kali menemukan jenazahnya & bunuh diri Jeong Da-bin diduga lantaran depresi.

2008. Choi Jin Sil - Artis Korea kelahiran 24 Desember 1968 ini ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya dalam dua Oktober 2008. Di tahun 1991, Jin Sil dikenal menjadi artis & contoh terlaris, hingga-sampai namanya berada dalam posisi lima seniman pembayar pajak terbesar pada Korea. Tetapi sejak tahun 2004 Jin Sil diduga mengalami depresi akibat perceraian yang dialaminya & juga banyaknya jeratan hutang. 2008. Kim Ji Hoo

2009. Jang Ja Yeon - Berita kematiannya sempat menggemparkan dunia hiburan Korea. Alasan seniman Korea ini bunuh diri adalah karena merasa adanya pendayagunaan selama beliau bergerak dalam global hiburan. Ja Yeon mengungkapkan betapa kejamnya global hiburan Korea. Diduga Ja Yeon dipaksa buat sebagai budak bagi para milyuner di sana supaya karir keartisannya semakin brilian.

2009. Woo Seung Yoon - Artis anggun kelahiran 1983 ini menetapkan buat bunuh diri pada lepas 27 April 2009, artis & pula contoh anggun ini ditemukan gantung diri di atas almari rumahnya. Penyebab beliau bunuh diri ini adalah lantaran depresi yg berkepanjangan. Dia baru saja menuntaskan perawatn pada tempat tinggal sakit karena depresi yg beliau terima. - 2009. Daul Kim

2010. Park Young Ha - Aktor Korea tampan ini adalah salah satu pemeran drama super ngehits di Korea, Winter Sonata. Yong Ha yang berusia 32 tahun ditemukan menggantung diri menggunakan kabel recorder di pada rumahnya tahun 2010 silam. Ia memutuskan buat bunuh diri lantaran merasa frustasi dan bersalah terhadap penyakit kanker perut yang menyerang ayahnya. - 2010. Choi Jin Young

2011. Song Ji Seon - Ia bunuh diri dengan cara terjun dari lantai ke 19 di bangunan apartemennya pada tahun 2011. Sebelum tetapkan buat mengakhiri hidupnya, presenter anggun ini sempat ngetweet supaya polisi cepet-cepet tiba ke apartemennya. Artis Korea yg bunuh diri ini beralasan karena sakit hati dengan Im Taehoon (pemain bisbol profesional Korea).

2011. Chae Dong Ha - Chae Dong Ha adalah mantan personil SG Wannabe yang ditemukan gantung diri di rumahnya dalam lepas 27 Mei 2011. Kematiannya ini diduga karena rasa depresi akibat kematian manajernya pada tahun 2009.

2011. Han Chae Won - Han Chae Won ditemukan bunuh diri di rumahnya pada lepas 25 Agustus 2011. Alasan artis Korea ini bunuh diri adalah karena depresi berat dampak tak kuat menjalani persaingan pada industri hiburan Korea. Kata-kata terakhirnya sebelum bunuh diri, ?Nir terdapat seorang pun yang mempercayai aku pada global ini.? - 2011. Kim Yu Ri - 2011. Jung Ah Yool

2015. Ahn So Jin - 2015. Kang Do Ri

2016. Kim Sung Min

2017. Kim Jonghyun - Jonghyun member boyband SHINee diketahui bunuh diri dampak depresi berat. Jonghyun mengaku sudah ke rumah sakit dan menjalani perawatan namun beliau nir kunjung sembuh menurut depresi yg menderanya. Menurut polisi, Junghyun melakukan bunuh diri, misalnya yg dilaporkan saudara perempuan Jonghyun. - 2017. Lee Ui Soo

2019. Choi Ji-rin - Sulli dalam tanggal 14 Oktober 2019. Kepolisian Seongnam Sujeong melaporkan bahwa Sulli ditemukan mangkat sang manajernya pada rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam-si lebih kurang pukul 15:21 WSK. Dugaan awal yang diungkapkan polisi, Sulli meninggal dunia dengan cara gantung diri. Polisi pula menambahkan bahwa Sulli menderita depresi berat yg kemungkinan sebagai penyebab dirinya bunuh diri.

Post a Comment for "Daftar 20 Artis Korea Selatan Meninggal Bunuh Diri"