Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Fan Bingbing - Penyanyi Pop China

Biografi Profil Biodata Fan Bingbing - Hilang - Penyanyi Pop Tiongkok Fan Bingbing kelahiran 16 September 1981 adalah seseorang aktris, produser televisi dan penyanyi pop Tiongkok. Ia menempati peringkat teratas daftar Forbes China Celebrity 100 pada 2013, 2014, dan 2015, selesainya menempati urutan sepuluh besar setiap tahun semenjak 2006. Fan membuatkan ketenarannya pada Asia Timur dalam 1998?1999 menggunakan serial TV mega-hit My Fair Princess. Pada 2003, dia membintangi Cell Phone, yg menjadi film Tiongkok menggunakan laba tertinggi pada tahun tadi, memenangkan sebuah Hundred Flowers Award.

Sejak itu, beliau meraih penghargaan berdasarkan Festival & Penghargaan Film Golden Horse, Festival Film Internasional Eurasia, Festival Film Internasional Tokyo, Festival Film Pelajar Kolese Beijing dan Huading Awards buat film-film seperti The Matrimony (2007), Lost in Beijing (2007), Buddha Mountain (2011) & Double Xposure (2012). Fan sudah berpartisipasi pada beberapa film berbahasa asing, seperti film Perancis Stretch (2011), film Korea My Way (2011) dan blockbuster Hollywood X-Men: Days of Future Past (2014). Ia pula dianggap ikon fashion lantaran penampilannya dalam karpet merah, penayangan perdana film, & acara fashion.

Aktris dari Cina Fan Bingbing diduga hilang. Dia terakhir update pada media sosial pada 1 Juli lalu & sampai kini tidak ada kegiatan sama sekali. Beberapa tahun belakangan, Fan Bingbing tidak pernah absen pada berbagai acara karpet merah film festival dan catwalk mode dari Barcelona hingga Busan. Namun datang-datang, kini nir ada informasi sama sekali mengenai dia. Para penggemarnya mulai curiga jika Fan Bingbing hilang menurut kehidupan publik. Fan terakhir terlihat dalam 1 Juli waktu mengunjungi tempat tinggal sakit anak-anak. Akun jejaring sosialnya, Sina Weibo yg begitu terkenal di Cina telah nir aktif semenjak 23 Juli. Fan sendiri mempunyai pengikut sebanyak 63 juta.

Banyak yg berspekulasi hilangnya Fan terkait dengan dugaan skandal pajak. Sebab, dia adalah galat satu aktris yang berpenghasilan tinggi. Pemerintah Cina mengontrol industri film pada sana menggunakan memangkas anggaran & mengawasi para aktris blockbuster. Apabila hal itu benar, maka karier Fan menjadi superstar akan berbalik dengan cepat. Fan sebagai keliru satu aktris menggunakan prestasi gemilang menjadi aktris & ikon mode. Sebuah laporan fakta pada Cina juga sempat mengungkapkan aktris yang masuk Time 100 pada 2017 itu, berada pada bawah supervisi. Tapi seperti Fan, laporan tersebut pula segera menghilang.

Post a Comment for "Biodata Fan Bingbing - Penyanyi Pop China"