Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Laura Basuki - Gara-gara Bola 2008

Biografi Profil Biodata Laura Basuki - Gara-gara Bola 2008 Laura Basuki (lahir pada Berlin Barat, Jerman Barat, 9 Januari 1988; umur 31 tahun) adalah aktris dan contoh berkebangsaan Indonesia. Aktris yg hobi travelling ini mengawali debut pada global film melalui Gara-gara Bola dalam tahun 2008. Sebenarnya Laura termasuk gadis yg pemalu dan pendiam. Tetapi, sifatnya sedikit berubah waktu dirinya mulai terjun pada global modeling lewat sekolah modeling intensif yg diikutinya waktu liburan sekolah. Tak disangkanya, selepas pendidikan Laura ditawari Biyan buat menjadi model busananya. Tawaran berdasarkan dunia hiburan pun segera mengalir.

Gadis lulusan Fakultas Ekonomi Binus University ini segera dipanggil kasting untuk film Nia Dinata. Untuk memerankan karakter yg jauh tidak selaras menurut sifatnya, Laura sempat melakukan beberapa riset kepada sahabat-temannya. Gadis manis yang tak suka clubbing dan kerap tampil kusut waktu ke kampus ini wajib bekerja keras buat sanggup menampilkan perannya. Sehingga jerih payah dara ayu yang bercita-cita menjadi pekerja kantoran ini tak sia-sia.

Laura menikah menggunakan Leo Satrya Sandjaja pada lepas 25 Juni 2011 di Gereja Reformed Injili, Kemayoran, Jakarta. Model cantik ini merogoh keputusan buat menikah muda. Walaupun usia keduanya terpaut 11 tahun, tetapi hal itu nir menghalangi keduanya memasuki jenjang pernikahan. Setelah 5 tahun menikah pasangan ini akhirnya dikaruniai putra pertama yg diberi nama Owen Sandjaja pada 7 Januari 2016, 2 hari sebelum ulang tahun Laura yang ke-28 tahun.

Post a Comment for "Biodata Laura Basuki - Gara-gara Bola 2008"