Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Aicelle Santos - Penyanyi asal Filipina

Biografi Profil Biodata Aicelle Santos - Inigo Pascual - KZ Tandingan Aicelle Anne Coronel Santos-Zambrano (lahir 24 Februari 1985), yang lebih dikenal dengan nama layarnya Aicelle Santos adalah penyanyi Filipina, penyanyi pop & jazz - penulis lagu, pianis, & aktris yang pertama kali timbul pada kancah musik Filipina sebagai kontestan di pencarian secara nasional buat penyanyi terbaik berikutnya selama animo pertama menurut ABS-CBN Star In A Million . Dia sudah dikenal sebagai "Superstar Pinoy Pop Pertama yg Tidak Terkalahkan", ketika beliau meraih delapan kemenangan beruntun dalam Pinoy Pop Superstar GMA Network , "Rock and Soul Divadanquot;, "Traffic Diva", dan "Soul Songstress Bakat ".

Pada usia enam tahun, Aicelle Santos atau "AA" mendapat training musik pendahuluan di St. Theresa College Quezon City, dan University of Philippines College of Music buat piano. Pelatihan awal memungkinkan Aicelle buat menikmati mimpi aslinya buat menjadi seorang pianis terkenal. Tetapi, pergeseran penekanan terjadi ketika dia menyadari bahwa beliau lebih senang sebagai penyanyi terkenal daripada menjadi pianis yang dikenal. Inspirasi Aicelle pada lapangan berasal dari karakter Walt Disney , Ariel menurut film The Little Mermaid . Lagu tema film "Part of Your Worlddanquot; merupakan lagu pertama yg dihafal Aicelle, yg pula dia tampilkan selama program sekolah dasar.

Saat masih pada tahun pertama kuliahnya di Pamantasan ng Lungsod ng Maynila , Aicelle bergabung menggunakan Season 1 dari Star In A Million (2003), ABS-CBN , yg pertama kali dia ikuti pada kompetisi menyanyi televisi nasional. Kompetisi membuka poly pintu bagi Aicelle. Meskipun kadang-kadang dia berjuang, beliau akhirnya menemukan keseimbangan antara kuliah di universitas dan memusatkan perhatian pada karier bernyanyi yg berkembang.

Aicelle mengambil keuntungan menurut ketenaran mini yg diberikan oleh penampilan Star In A Million- nya & memamerkan bakatnya di pengaturan berkinerja tinggi menggunakan gerombolan akustik baru Dream Sequence. Urutan Mimpi terbukti sukses menggunakan sendirinya, dan membawa ketiga anggotanya ke banyak kota di Filipina. Panggung utama Metro, Bagaberde, Chef and Brewer, Phi Bar, Fiesta San Miguel di Dusit, E's Bar di Edsa Shangri-La, dan yg lainnya menjadi anjung pertunjukan utama gerombolan . Gigs malam dianggap menjadi loka latihan Aicelle buat menaikkan kinerja vokal dan panggungnya.

Pada 4 Januari 2016 Aicelle Santos menafsirkan Dinggin Mo Oh Dios yang dikomposisikan oleh Cris Bautista dalam A Song of Praise Music Festival tahun 4, sebuah kompetisi penulisan lagu Injil, di UNTV dengan Reymond Sajor , Leah Patricio , Rachel Ann Go , Frencheska Farr , Jonalyn Viray , Rita De Guzman , RJ Buena & Kyla . Pada 14 Februari 2016 Aicelle akan menjadi kontestan di Sunday Central Club Battle Of The Champions bersama Reymond Sajor Lizbeth Yap Dy & Julie Anne San Jose. Pada tahun 2018, Santos mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar karena ia akan pergi ke Inggris untuk membintangi Gigi Van Tranh dalam musikal Miss Saigon .

Post a Comment for "Biodata Aicelle Santos - Penyanyi asal Filipina"