Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Ria Miranda Hijaber Perancang Busana

Biografi Profil Biodata Ria Miranda - Tokopedia Ria Miranda yg bernama lengkap Indria Miranda (lahir pada Padang, Sumatra Barat, 15 Juli 1985; umur 34 tahun) adalah seseorang perancang pakaian Indonesia. Ria yg memiliki bren Riamiranda ini termasuk galat seseorang pada antara empat orang tokoh perancang busana yang dipercaya mempengaruhi tren pemakaian pakaian muslim hijab yang berkembang pesat pada kalangan wanita muslim di tanah air. Karyanya yang poly mengeksploitasi garis-garis, sentuhan pastel & girly yg feminin dan berkarakter kuat poly disukai para hijabers.

Ria Miranda lahir di Padang, Sumatra Barat, pada 15 Juli 1985. Ia menikah menggunakan seseorang pria bernama Muhamad Pandu Rosadi, dan sudah dikaruniai anak yang bernama Askana Katyaluna Rosadi. Ia menamatkan pendidikan tingginya di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Padang, Sumatra Barat menggunakan meraih gelar S-1. Setelah itu ia melanjutkan pendidikannya di sekolah mode ESMOD Jakarta selama 1 tahun.

Ria yg ulet memperkenalkan karyanya lewat media umum & juga membentuk hijabers community ini telah memiliki belasan outlet yg tersebar pada beberapa kota pada Indonesia, seperti Banda Aceh, Padang, Medan, Jakarta, Bandung, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Surabaya. Sedangkan pada Jakarta outletnya berlokasi pada Bintaro, FX Mall, Jl. Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru dan akan dibangun di Kemang Raya, Jakarta Selatan. Untuk memperkuat citra produknya, Ria bermitra menggunakan beberapa orang figur publik sebagai model yang pula adalah pelanggan setia karyanya misalnya Inneke Koesherawati, Berliana Febrianti, Puput Melati dan Marini Zumarnis.

Post a Comment for "Biodata Ria Miranda Hijaber Perancang Busana"