Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Frederika Alexis Cull - Puteri Indonesia 2019

Biografi Profil Biodata Frederika Alexis Cull - Miss Universe 2019 Frederika Alexis Cull seseorang Mahasiswi International Bussines asal Jakarta yg mewakili Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta 1 di ajang kecantikan Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2019, Frederika Alexis Cull mengimbau rakyat Indonesia buat melindungi hewan peliharaan. Gadis 19 tahun ini akui sebagai pecinta fauna dirinya berhubungan menggunakan tempat penampungan fauna di Jakarta buat menyelamatkan dan melindungi hewan perlihataan yang terlantar. Selain itu, Frederika berusaha buat menghentikan penjualan daging anjing menjadi bahan konsumsi dengan cara melakukan persuai pada tiga ?Lapo? Atau tempat tinggal makan di area Jakarta.

Dara penyuka olahraga rugby itu selama tiga tahun terakhir telah bergabung di ?Sekolah Bisa? Yaitu sebuah Non Governmental Organization (NGO) atau Organisasi Non Pemerintah yang menyediakan pendidikan berbagai jenis mata pelajaran buat menyiapkan anak-anak kurang bisa memasuki sekolah negeri. Organisasi ini sendiri memiliki penekanan terhadap pendidikan, layanan kesehatan, & talenta bagi para siswanya. Ia juga aktif pada organisani ?Cyber Shanty? Yaitu organisasi yang bertujuan buat mengajarkan para murid mengenai penggunaan teknologi. Para murid berdasarkan organisasi tersebut pula nir mempunyai Akta Kelahiran yang menciptakan mereka nir memiliki identitas resmi menjadi warga negara Indonesia. Frederika berharap dengan sebagai wakil Jakarta di ajang kecantikan yang diketuai oleh Mooryati Soedibyo itu dirinya bisa mengajak seluruh rakyat Indonesia buat lebih menghargai hewan perliharaan menjadi satu bagian dalam kehidupan. Ia pula meminta doa dan dukungan berdasarkan seluruh warga Jakarta dimana saja berada agar niatnya untuk membawa harum nama provinsi tadi tercapai.

Sementara itu Puteri Indonesia 2019 adalah kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-23 yang akan diselenggarakan dalam lepas 8 Maret 2019 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Puteri Indonesia tahun ini mengusung tema "Colorful West Nusa Tenggara", serangkaian dari kegiatan karantina Puteri Indonesia dilaksanakan di Pulau Lombok dan Sumbawa - Nusa Tenggara Barat. Melalui akun instagram resminya Puteri Indonesia telah mengungkapkan ke 39 Finalis Puteri Indonesia 2019 yang akan memperebutkan gelar Puteri Indonesia 2019 yang dibagi sebagai 6 wilayah Kepulauan yaitu Kepulauan Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi & Indonesia Timur.

#Lihat pula : Biodata Para Pemenang Puteri Indonesia 2019

Post a Comment for "Frederika Alexis Cull - Puteri Indonesia 2019"