Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jennifer Grout Biography American Singer

Biografi Profil Biodata jennifer grout wikipedia indonesia Jennifer Grout gadis berusia 23 tahun yg lahir & dibesarkan di Cambridge, Massachusetts, AS adalah penyanyi Amerika yang merupakan putri menurut seorang pianis & pemain biola. Dia mulai belajar musik pada usia 5 tahun. Grout belajar opera di McGill University pada Montreal, ketika beliau pertama kali menemukan musik Arab. Setelah lulus kuliah, ia pun lalu menetapkan pergi ke Maroko buat mendalami Bahasa Arab. Jennifer Grout berhasil meraih finalis 3 akbar dalam kompetisi pencarian bakat Arab Got Talent animo dua pada 6 April 2012 - 29 June 2012 yg juaranya merupakan Sima group & ke 2 merupakan Mohammad El Diri.

Arabs Got Talent adalah program talenta televisi empiris Arab yg disiarkan oleh MBC4 pada dunia Arab ; itu diproduksi oleh MBC dan pertama kali disiarkan dalam 14 Januari 2011. Acara ini menampilkan kontestan menggunakan banyak sekali talenta, misalnya menyanyi, break-dance, komedian, pesulap, dan rap. Acara ini menampilkan 3 juri selebritas, populer pada Timur Tengah. Mereka ketika ini merupakan penyanyi Lebanon Najwa Karam ; dekan sekolah jurnalisme di Universitas Amerika di Dubai Ali Jaber ; & Ahmed Helmy, aktor Mesir. Tempat pertunjukan di Lebanon.

Penyanyi berasal Amerika Jennifer Grout sekarang menjadi seseorang mualaf. Dia memeluk Islam saat tinggal di Maroko buat belajar Bahasa Arab. Perempuan itu mengucapkan kalimat Syahadat menjadi pernyataan sudah sebagai Muslimah. Hal tersebut terungkap lewat sebuah video yg diunggah ke laman Youtube dalam Ahad (lima/1). Dalam video menurut asal lain Grout muncul bersama seseorang pemuda yang diduga merupkaan tunangannya dan seorang pria paruh baya. Perempuan itu lalu ditanya beberapa hal seputar Islam dalam suasana penuh keramahan dan toleransi.

Post a Comment for "Jennifer Grout Biography American Singer"