Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Bintang Iklan Rexona Deo Dry Serum

Biografi Profil Biodata Model Bintang Iklan Rexona Deo Dry Serum Chelsea Islan jadi model bintang Iklan Rexona Dry Serum Natural Whitening Indonesia (2019). Chelsea Elizabeth Islan (lahir pada Washington, D.C., 2 Juni 1995; umur 24 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Rexona Dry Serum, Underarm Whitening Deodorant yg Bikin Ketiak Cerah Dalam 3 Hari! Rexona akhirnya mengeluarkan type deo penemuan terbaru yaitu Dry Serum yg katanya habis gunakan pribadi kemarau. Rexona Deo Dry Serum ini ada 3 varian yaitu yg paling best seller Fresh Sakura, Fresh Lily dan Fresh Rose. Katanya jikalau dipakai secara rutin dalam 3 hari hasilnya sudah keliatan.

Rexona adalah merek deodorant antiperspiran yg diproduksi sang Unilever, perusahaan multinasional dari Inggris-Belanda. Merek ini berasal menurut Australia. Rexona mulai dikembangkan tahun 1908 sang Alice Sheffer, istri menurut pendiri dari Australia?S Sheldon Drug Company. Kini Rexona dijual pada lebih dari 60 negara, menjadikannya pemimpin pasar pada kategori deodoran.

Unilever (NYSE: UN; LSE: ULVR) adalah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Rotterdam, Belanda (dengan nama Unilever N.V.) dan London, Inggris (dengan nama Unilever plc.) . Unilever memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan juga perawatan tubuh. Unilever adalah produsen barang rumah tangga terbesar ketiga di dunia, jika didasarkan pada besarnya pendapatan pada tahun 2012, di belakang P&G dan Nestlé. Unilever juga merupakan produsen olesan makanan (seperti margarin) terbesar di dunia.[6] Unilever adalah salah satu perusahaan paling tua di dunia yang masih beroperasi, dan saat ini menjual produknya ke lebih dari 190 negara.