Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Sandra Dewi Hendrikus Harvey Moeis

Biografi Profil Biodata Sandra Dewi Istri Hendrikus Harvey Moeis Resmi Menikah Facebook Wedding Instagram Sandra Dewi yang lahir pada Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983; umur 33 tahun adalah seorang aktris Indonesia. Ia pula di kenal menjadi merk ambassador beberapa produk baik pada Indonesia juga Asia Tenggara. Sandra Dewi adalah anak sulung dari 3 bersaudara menurut orang tua yang mempunyai darah Tionghoa & Palembang. Ia menetap di Pangkalpinang sampai pindah ke Jakarta pada tahun 2001 buat melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

Sandra Dewi memiliki sebuah blog sebagai wahana hubungan antara dia dan penggemarnya. Blog ini mempopulerkan istilah Sanders buat para penggemar Sandra Dewi.[5] Sandra Dewi juga pernah menerima kehormatan spesifik menjadi Duta Anti Narkoba pada tahun 2008 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pada awal tahun 2015 Sandra Dewi menjadi satu satunya seniman Indonesia yang terpilih mewakili project Walt Disney Company menjadi Cinderella buat Disney Princess Calendar. Sandra Dewi dari tahun 2014 menjabat sebagai Director of Corporate Communication menurut perusahaan property PT. Paramount Land & sukses meraup keuntungan dari tahun pertama keterlibatannya.

Sandra Dewi Akhirnya Resmi Menikah - Sandra Dewi sanggup bernapas menggunakan lega. Akhirnya penantian Sandra Dewi menemukan teman hayati di kala sedih dan bahagia sudah terbayar. Adalah Hendrikus Harvey Moeis, laki-laki beruntung yang berhasil mempersunting artis anggun Tanah Air ini. Proses pernikahan dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta, hari ini, Selasa (8/11/2016). Upacara pernikahan berlangsung menggunakan khidmat dipimpin Romo DR. Andang L. Saat ke 2 mempelai mengucapkan janji suci, aura ketegangan sempat terasa dalam video yg ditayangkan secara live di media sosial. Untungnya, Sandra Dewi & Harvey Moeis bisa mengucapkannya menggunakan lancar.

Setelah berhasil membaca ikrar perkawinan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis terlihat lega. Sesekali, Sandra Dewi mengobrol dengan pria yang telah sah menjadi suaminya. Bahkan, Harvey Moeis pun tampak menggoda Sandra Dewi dengan mencium lembut pipi istrinya itu. Ucapan selamat pun langsung membanjiri Sandra Dewi di media sosial. Beberapa netizen menyebutkan ikut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan Sandra Dewi. Netizen banyak menuliskan, "Congratulation atas pernikahan Sandra Dewi & Harvey Moeis". Pengguna menambahkan tak hanya ucapan selamat saja, netizen juga memberikan pujian penampilan Sandra Dewi. Dengan gaun pengantin putih berbahan tulle dengan model tube, membuat Sandra Dewi seperti seorang putri dari dunia dongeng.

Post a Comment for "Biodata Sandra Dewi Hendrikus Harvey Moeis"