Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jirayut Peserta D'Academy Asia 4 Thailand

Biografi Profil Biodata Jirayut - Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler Jirayut yang bernama asli Jirayut Afisan Jehderamae lahir pada Narathiwat, 24 Februari 2001 merupakan seorang penyanyi berdasarkan Provinsi Narathiwat, Thailand menjadi galat satu peserta pria pada Dangdut Academy Asia animo 4 mewakili Thailand. Selain jadi seorang penyanyi dangdut sekarang dia pun sebagai pembawa acara yg mulai dikenal warga luas semenjak mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 4 yang ditayangkan Indosiar. Setelah tersenggol pada babak Top 10 di ajang pencarian talenta tadi, beliau kemudian diangkat sebagai host D'Academy Asia 4 yg modern menemani Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, & Uyaina Arrshad. Di season berikutnya D'Academy Asia lima Jirayut balik dipercaya untuk membawakan acara tadi beserta 4 host lainnya yg dari berdasarkan Indonesia & Malaysia.

Keikutsertaan anak ketiga dari pasangan Sman Chederamae & Hayati Hama ini lantaran ingin menyalurkan bakatnya dalam global tarik suara. Meski terlihat polos ternyata Jirayut sebelumnya bahagia menyanyikan lagu musik luk thung spesial Ihailand. Jirayut membuat semua komentator terpesona dengan suaranya. Meski relatif kesulitan pada komunikasi tetapi saat menyanyi beliau mampu lancar & menikmati. Kini pria belia ganteng yg sedang bertanding buat Dangdut Academy Asia 4 ini jadi sorotan & memiliki banyak penggemar pada Indonesia. Bersama Jirayut ada lima peserta lain berdasarkan Thailand yaitu Maytinee, Sansani, Ekarat, Chakrit & Supaphorn. Mereka ditemani Ammy Fara seseorang penyanyi Thailand yg mulai dikenal luas pada asia semenjak mewakili Thailand dalam ajang D'Academy Asia (Musim dua). Sangat diharapkan Jirayut tidak tersenggol menjadi peserta D'Academy Asia 4 wakil Thailand misalnya temannya Maytinee, Chakrit dan Supaphorn yang telah terlebih dahulu tersenggol di group sebelumnya.

D'Academy Asia adalah sebuah acara musik dan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tingkat Asia yang ditayangkan langsung di stasiun televisi Indosar. Diciptakan oleh Programming Indosiar. Produksi dilaksanakan oleh Tim Produksi Indosiar (November 2015 – Maret 2016) dan Indonesia Entertainmen Produksi (April 2016 – Desember 2017). Acara ini telah membangkitkan rasa cinta terhadap musik dangdut, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara-negara tetangga Asia. Dangdut sempat mati suri di Malaysia, begitupun di Brunei Darussalam dan Singapura, namun berkat acara D’ Academy Asia, musik dangdut yang awalnya hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu, kini mulai digemari oleh anak-anak muda. #Lihat pula : Maytinee - Si Cantik Peserta D'Academy Asia 4 Thailand

Post a Comment for "Jirayut Peserta D'Academy Asia 4 Thailand"