Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lily Collins - Karen Murphy Film Abduction

Biografi Profil Biodata Lily Collins - Karen Murphy Film Abduction Lily Jane Collins (lahir di Guildford, Surrey, Inggris, 18 Maret 1989; umur 30 tahun) merupakan seseorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi populer ketika bermain pada film utamanya misalnya Mirror Mirror. Dilahirkan di Guildford. Dia berkarier pada dunia film dari tahun 2002.

Abduction adalah sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2011 Film yang disutradarai oleh John Singleton ini pemainnya antara lain oleh Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina, Jason Isaacs, & masih banyak lagi. Tanggal rilisnya dalam 23 September 2011.

Lily Jane Collins adalah seseorang aktris, contoh, dan penulis Amerika kelahiran Inggris. Peran layar pertamanya merupakan dalam usia dua tahun di serial BBC Growing Pains. Dia melanjutkan buat belajar jurnalisme siaran pada University of Southern California, & menjadi remaja, menulis untuk majalah Seventeen, Teen Vogue, dan The Los Angeles Times. Dia dinobatkan menjadi nternational Model of the Year by Spain's oleh majalah Glamour Spanyol selesainya dipilih oleh Chanel buat mengenakan salah satu gaun mereka di Hotel de Crillon pada 2007.

Nama aktris berkebangsaan Amerika Serikat Lily Collins sempat sebagai trending topik dalam Twitter. Kebanyakan penggemarnya membahas mengenai hubungan Lilly dan versus mainnya Zac Efron di film Extremely Wicked yang tayang Mei 2019. Satu pada antara mereka dikabarkan sedang menyimpan rasa. Tak sedikit juga sepakat jika Lilly dan Zac Efron menjadi sepasang kekasih.

Post a Comment for "Lily Collins - Karen Murphy Film Abduction"