Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Feni Rose - Pembawa Acara Televisi

Biografi Profil Biodata feni rose agama Feni Rosewidyadhari (lahir pada Malang, 1 November 1973; umur 45 tahun) merupakan seorang pembawa program, bintang iklan dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Ia terkenal berkat penampilannya menjadi Ibu Dewi dalam iklan sabun cuci Surf, menjadi pembawa acara infotainment Silet pada RCTI, & menjadi pembawa acara olahraga Formula 1 di RCTI, TPI, & di Global TV. Feni merupakan lulusan FISIP Antropologi Universitas Indonesia tahun 1998. Ia memulai karier di televisi dalam tahun 1999, ketika menjadi pembawa program segmen kuis acara GP Formula 1 pada RCTI.

Pada Maret 2002, sesudah RCTI nir lagi menyiarkan F1 karena masalah keuangan, beliau menerima posisi menjadi pembawa program babak kualifikasi Formula 1 (dikenal menjadi TPI Sport karena alasan judul program) di TPI (sekarang MNCTV). Dan naik sebagai pembawa acara utama pada tahun 2003. Selain F1, beliau pula memandu acara ?Perempuan? Pada MetroTV bersama Ojie Naniek, Maudy Koesnaedi, Melanie Subono, dan Caroline Zachrie. Selain itu dia pula tampil sebagai bintang iklan sabun cuci Surf dan menjadi pembawa program infotainment ?Silet? Pada RCTI & sebagai pembawa program ?Liga Italia Serie-A? Di TPI (kini MNCTV).Sekarang beliau pula sebagai juri pada sebuah acara produksi Helmy Yahya bernama Penghuni Terakhir di Antv semenjak 2010 lalu.

Di luar televisi, Feni Rose dikenal menjadi galat satu instruktur tari tradisional. Selain itu, ia beserta suaminya, Enkito Herman Nugroho, pula dikenal sebagai keliru seorang produser sekaligus pemilik tempat tinggal produksi Light?S on Production. Saat ini Feni masih sibuk menjadi pembawa program di TV lokal Jakarta bersama Iwel-wel berdasarkan Democrazy MetroTV. Selain itu, Feni juga membawakan program interior perumahan dan promo rumah menurut Agung Sedayu Group. Ia telah tidak membawakan program ?Silet? Pada RCTI. Sekarang dia membawakan acara Rumpi (No Secret) & Biang Rumpi (No Secret) di Trans TV

Post a Comment for "Profil Feni Rose - Pembawa Acara Televisi"