Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Putri asal Medan Kontestan KDI 2019 MNCTV

Biografi Profil Biodata Putri Medan Kontestan KDI 2019 MNCTV Putri dari Medan merupakan kontestan Bintang KDI 2019 MNCTV. Putri dari Medan jadi galat satu dari Sebanyak 4.161 calon bintang mengikuti audisi ini & terpilih 20 peserta yg berhasil masuk ke dalam Kontes KDI 2019. Mereka merupakan Helmi (Aceh), Hikam (Barru), Nia (Pekanbaru), Sultan (Bangkalan), Anisa (Tanjung Balai), Marvin (Ponorogo), Bella (Palembang), A2R (Lampung), Rio (Bukittinggi), Suci (Asahan), Arwin Neli (Medan), Riza (Mojokerto), Rezki (Makassar), Rahmah (Barito Kuala), Arci (Ende), Dela (Bangkalan), Diva (Makassar), Sonia (Garut), Novi (Bogor), dan Putri (Medan). Ke-20 peserta ini siap bersaing merebut gelar juara KDI 2019.

Putri dari Medan sudah menampilkan performa terbaiknya buat menghibur semua pemirsa setia KDI, Senin (29/7/2019) malam. Putri asal Medan menjadi pembuka pertamamembawakan lagu "Syantiek" berdasarkan Siti Badriah. Gaya centil yang ditampilkan Putri relatif membuat lagu tersebut menjadi semakin menarik. Meskipun begitu, penampilan Putri dievaluasi masih kurang aporisma. KDI 2019 yang dipandu sang host kenamaan Indonesia Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti ini dikomentari oleh juri juri berkompeten yakni Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, & Iis Dahlia. Selain peserta dinilai oleh Juri & pemirsa, mereka akan dinilai pula oleh peserta lainnya. Selain itu, rapikan panggung & cahaya akan semakin megah dan spektakuler.

Biografi Profil Biodata Putri Medan Kontestan KDI 2019 MNCTV KDI 2019 akan mulai tayang pada 22 Juli 2019 babak kontes KDI digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ada pula yang asli Kota Tanjungbalai, sebutan namanya Anisa Irawan(19), warga Pulo simardan,Gg kondusif lingkungan XII, Kota Tanjungbalai. Anisa Irawan anak pertama berdasarkan ridwan arifin bunda irawati panjaitan dan atoknya alm.Arifin ibrahim & neneknya, Milhaini Bugis. Sementara itu, Uwak nya Fitri Adi, ketika dijumpai wartawan mengungkapkan bangga & merasa sedih terharu bahwa keponakan mampu mengikuti kontes pencarian bakat buat sebagai penyanyi (artis) KDI yg akan langsung tayang pada Pertelevisian stasiun MNCTV pada Jakarta.

Dirinya berharap dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 ini bisa mengharumkan dan membawa nama baik kota Tanjungbalai saat tampil dilayar Televisi pada Jakarta. Harapnya, meminta pada seluruh Masyarakat Indonesia, khususnya Kota Tanjungbalai membantu doa & partisipasi buat keberhasilan orisinil putri Tanjungbalai ini. Dan pula, bahwa Anisa irawan pula merupakan alumni Sekolah Menengah Atas-3 diKota Tanjungbalai. Untuk itu dapat Mensuport & mendukung doa dan materil buat dirinya yang akan kontes tampil lepas 22 Juli 2019 sekira Pukul.20.00 Wib.

Post a Comment for "Putri asal Medan Kontestan KDI 2019 MNCTV"