Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sheer Angullia Singapore D'Academy Asia 5

Biografi Profil Biodata Sheer Angullia Singapore Wikipedia D'Academy Asia 5 Sheer Angullia berdasarkan Singapura merupakan peserta Dangdut Academy Asia 5 Indosiar. Pria ganteng yg mempunyai darah keturunan India ini menjadi salah satu peserta favorit di ajang D'Academy Asia lima. Bagaimana tidak, selain wajah tampan berjambang yang dimilikinya, jelas dia bollywood banget lantaran relatif fasih dalam menyanyikan lagu-lagu dari tanah hindustan. Walau belum diketahui penampilannya pada menyanyikan lagu dangdut atau melayu dia telah relatif mencuri perhatian penonton. Tak menunggu waktu usang, beliau pun telah menerima loka di hati para penonton Indonesia dan para penggemar lagu dangdut khususnya lagu-lagu india.

Sheer Angullia laki-laki yg mempunyai attitude sangat baik ini amatlah tak mengherankan bila kita melihat latar belakang yg dimilikinya. Ternyata dia merupakan lulusan berdasarkan University of Birmingham, jurusan Manajemen Bisnis. Individu berbakat dengan pengalaman yg relevan pada Manajemen Olahraga, Hiburan & Acara. Keterampilan komunikasi & interpersonal yg sangat baik, motivasi diri dan memiliki kemampuan analitik yg baik. Ketertarikan pada Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Pemasaran dan Manajemen Acara. Pantasla jika beliau begitu bersahaja pada setiap penampilannya di ajang DA Asia 5 ini.

Sebelum dia menentukan ikut dalam ajang dangdut academy asia lima ini, ternyata beliau adalah seorang manager sebuah klub sepak bola pada Singapura. Home United Football Club merupakan klub sepak bola profesional yg bermain pada S.League Singapura. Dia lebih memilih ikut ajang DA Asia lima ini sebagai akibatnya wajib meninggalkan dan melepas pekerjaannya. Sheer pun bukanlah orang asal-asalan pada negaranya karena leluhurnya adalah orang populer dan cukup berpengaruh pada Singapore. Masjid Angullia yg terkenal menjadi keliru satu mesjid tertua di Singapura yg terletak pada Serangoon Road adalah sebuah bukti warisan leluhurnya. Masjid ini pertama kali dibangun oleh pedagang & filantropis Mohammad Salleh Eusoff Angullia pada tahun 1890 silam.

Dalam global musik Sheer Angullia sendiri tergabung dalam kelompok musik Sheer-Nas and Friends (SNF) yg beranggotakan Nasir Ebrahim, Sheer Angullia, Shabiri Angullia dan Abdul Aleem. Band musisi Singapura ini menikmati perpaduan musik Timur & Barat buat menciptakan formasi euforia musik pop. Menggabungkan bahasa Inggris dan Hindi, tindakan mereka berjanji untuk menyenangkan pendengaran Anda & memikat hati penggemarnya. Di DA Asia lima penampilan ke 2 Sheer Angullia akan tampil pada grup 4 bersama Anie Emlan, Maria DAC, Mumu Harsmah, & Joshua Manio. Lagu aliran yg dinyanyikan Sheer Angullia ternyata masih bergenre hindi tetapi pada mix menggunakan bahasa Indonesia. Baginya ini merupakan sebuah strategi yg selanjutnya beliau akan mulai menyanyikan lagu dangdut atau lagu melayu.

Post a Comment for "Sheer Angullia Singapore D'Academy Asia 5"