Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiga Setia Gara - Rocker Wanita Indonesia

Biografi Profil Biodata Tiga Setia Gara Video Menangis KDRT Disiksa James suami Bule di Amerika Tiga Setia Gara perempuan kelahiran 11 Febuari 1988 ini memang dikenal sebagai lady rocker yg relatif menonjol pada genre rock tanah air. Dia adalah rocker asal Indonesia yang namanya sendiri sebenarnya sudah familiar bagi yg kerap mendatangi konser underground di Jakarta. Berparas sangat cantik & mempunyai kulit eksotis, maka tak heran jika Tiga Setia Gara memiliki ribuan penggemar yang didominasi kaum adam. Bertalenta sangat tinggi, Tiga Setia Gara pula beberapa kali ada di layar kaca tanah air buat terlibat pada video musik band-band ternama misalnya Nidji dan Andra and The Backbone.

Tak hanya piawai pada bermusik, Tiga Setia Gara pula beberapa kali terlibat dalam film layar lebar yang sangat populer di antaranya Bukan Cinta Biasa (2009), Republik Twitter (2012) dan Miss Call (2015). Bisa dibilang Tiga Setia Gara merupakan perempuan yg sangat multitalenta menggunakan segudang skill-nya. Lebih mengagumkannya, Tiga Setia Gara ternyata pula pandai merangkai kata. Hal ini dapat dibuktikan dengan deretan puisinya yg bertajuk Lara. Tiga Setia Gara bakan pernah bermain pada satu film berjudul Keira di tahun 2018 kemudian bersama aktor Ray Sahetapy. Tetapi yang sebagai pemeran utama di film tadi bukan Tiga melainkan Angelica Simperler.

Tak usang terdengar kabarnya, Tiga Setia Gara ternyata sudah menikah dengan seorang bule berasal Amerika Serikat bernama James. Sayangnya, pernikahan yg baru berumur satu tahun itu justru diterpa isu KDRT hingga menghebohkan publik tanah air. Seperti diketahui Tiga Setia Gara mulai ramai dibicarakan warganet karena pada bulan Agustus lalu mengalami penganiayaan oleh suaminya yaitu James pada Amerika Serikat. Tiga berharap pertolongan publik Indonesia terkait penyiksaan yg dilakukan James suaminya yang adalah masyarakat negara AS.

Post a Comment for "Tiga Setia Gara - Rocker Wanita Indonesia"