Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jihyo TWICE - Park Ji-hyo Pacar Kang Daniel

Biografi Profil Biodata Jihyo TWICE - Park Ji-hyo Pacar Kang Daniel Park Ji-hyo (bahasa Korea: ???; lahir di Guri, Korea Selatan, 1 Februari 1997; umur 22 tahun), lebih dikenal sebagai Jihyo (bahasa Korea: ??), merupakan seorang penyanyi Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari grup musik K-pop mancanegara, TWICE, yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui program empiris SIXTEEN pada tahun 2015.[1] Ia merupakan vokalis utama, sekaligus merupakan leader atau pemimpin di pada gerombolan .

Jihyo lahir pada Guri, Provinsi Gyeonggi dengan nama lahir Park Ji-soo (Bahasa Korea: ???). Saat Jihyo duduk pada kelas tiga SD, dia mengikuti kompetisi Junior Naver untuk kiprah anak kecil. Setelah memenangkan peringkat ke 2 pada kompetisi tadi, beliau ditemukan oleh JYP Entertainment. Dia bergabung secara resmi dengan agensi dalam 15 Juli 2005, dan sebagai trainee selama lebih berdasarkan 10 tahun. Sebelum mengikuti SIXTEEN, Jihyo sebenarnya direncanakan akan debut & menjadi anggota girl kelompok 6MIX, beserta dengan Nayeon, Jeongyeon, dan Minyoung. Namun planning ini dibatalkan karena sejumlah anggota memutuskan keluar menurut agensi.[5][6]

Sebagai trainee, dia berpartisipasi di musik video seniman se-agensi, misalnya di musik video Miss A "Only You". Dia terpilih sebagai salah satu trainee buat mengikuti program survival SIXTEEN. Pada 7 Juli 2015, pada episode final SIXTEEN, beliau secara resmi sebagai keliru satu anggota dari girl gerombolan TWICE. TWICE secara resmi debut dalam 20 Oktober 2015, dengan perilisan kecil-album pertama mereka, The Story Begins menggunakan lagu utama "Like OOH-AHH." Agensi Benarkan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Berkencan: Mereka Memiliki Perasaan Satu Sama Lain. Idol K-Pop Kang Daniel & Jihyo TWICE dikabarkan tengah berkencan, agensi keduanya membenarkan.

Post a Comment for "Jihyo TWICE - Park Ji-hyo Pacar Kang Daniel"