Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shenina Cinnamon Mantan Kekasih Jefri Nichol

Biografi Profil Biodata Shenina Cinnamon Mantan Kekasih Jefri Nichol Shenina Cinnamon lahir di Jakarta dalam 1 Februari 1999 yg sekarang berkarier sebagai aktris. Shenina terjun pada industri hiburan dari tahun 2016 silam sampai kini poly membintangi sejumlah film dan FTV. Namanya mulai dikenal publik waktu memerankan Yasmin, sahabat Wulandari pada sinetron Roman Picisan. Selain menjadi aktris, Shenina juga dikenal lewat interaksi asmaranya dengan Jefri Nichol sejak tahun 2015.

Jefri Nichol (lahir pada Jakarta, DKI Jakarta, 15 Januari 1999; umur 20 tahun) adalah seseorang aktor & berkebangsaan Indonesia. Jefri merupakan putra dari pengusaha bernama John Hendri yang memiliki usaha pada ITC Ambassador, Jakarta. Setelah lulus Sekolah Menengah pertama Jefri sempat masuk sebuah sekolah menengah kejuruan dan merogoh jurusan ilmu teknologi, namun lantaran terbentur jadwal syuting yang padat, Jefri tetapkan buat homeschooling. Pada lepas 23 Juli 2019, Jefri Nichol ditangkap kepolisian di kediamannya atas kepemilikan narkoba jenis ganja, dan dinyatakan positif memakai narkoba beberapa jam setelah penangkapan.

Jefri mengawali karier sebagai contoh, lalu terjun ke global akting lewat miniseri Kami Rindu Ayah pada tahun 2013, kemudian karier aktingnya berkecimpung lewat beberapa judul sinetron, hingga akhirnya beliau pribadi menerima kiprah besar lewat film Pertaruhan pada tahun 2017. Tak disangka kiprahnya lewat film itu langsung membuat namanya menjulang pada layar lebar dan menjadikannya salah satu aktor remaja yang diperhitungkan, terbukti hanya dalam saat 2 tahun (2017 dan 2018), aktor berdarah Minang ini sudah membintangi sekitar sepuluh judul film. Salah satu peran yang paling lekat dengannya merupakan kiprahnya menjadi Nathan dalam film Dear Nathan, berpasangan menggunakan Amanda Rawles, yg lalu menghantarkan mereka berdua berpasangan dalam film-film lainnya.

Post a Comment for "Shenina Cinnamon Mantan Kekasih Jefri Nichol"