Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cherry Seaborn Calon Istri Musisi Ed Sheeran

Biografi Profil Biodata Cherry Seaborn Calon Istri Musisi Ed Sheeran Cherry Seaborn dan Ed Sheeran bertemu di sekolah menengah Thomas Mills High di Suffolk, Inggris, di mana mereka berdua bersekolah di SMA bersama. Mereka berpisah waktu Sheeran keluar menurut sekolah untuk mengejar karir musiknya, sementara Seaborn meraih gelar sarjana hayati molekuler. Dia kini bekerja sebagai konsultan senior pada penasehat risiko pada perusahaan akuntansi Deloitte. Seaborn merupakan pemain hoki yang memimpin timnya buat sebagai runner-up di Liga Hoki Wanita Inggris Investec selama 2 ekspresi dominan berturut-turut. Dia pula terpilih buat bermain buat tim nasional Inggris U-18, pada mana dia mendapatkan medali Perunggu & Perak.

Edward Christopher Sheeran adalah seseorang penyanyi, penulis lagu, gitaris, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Inggris. Sheeran lahir pada Halifax, West Yorkshire, dan dibesarkan pada Framlingham, Suffolk. Dia memasuki Academy of Contemporary Music pada Guildford menjadi seorang sarjana dalam usia 18 tahun pada 2009. Pada athun baru 2011, Sheeran secara independen merilis sebuah extended play berjudul No. 5 Collaborations Project. Cherry Seaborn pertama kali dikabarkan berpacaran dengan Sheeran dalam tahun 2015 waktu keduanya terlihat beserta pada pertandingan Mets dalam September 2015. Pasangan ini jua terlihat di Vegas pada tahun yang sama berpesta menggunakan Calvin Harris. Pada hari Sabtu (20 Januari) penyanyi Ed Sheeran mengejutkan penggemar dan mengumumkan pertunangannya menggunakan cintanya yg usang, Cherry Seaborn.

Setelah menandatangani kontrak dengan Asylum Records, album debutnya, (dibaca menjadi "plus"), dirilis pada September 2011. Album ini memuncaki tangga album Britania Raya & Australia, berada di angka 5 pada AS, dan telah disertifikasi tujuh-kali platinum di Britania Raya. Album ini membuat single "The A Teamdanquot;, yg membuatnya mendapatkan Ivor Novello Award sebagai Best Song Musically and Lyrically. Pada tahun 2012, Sheeran memenangkan Brit Awards menjadi Best British Male Solo Artist & British Breakthrough Act. "The A Teamdanquot; mendapat nominasi menjadi Song of the Year di Grammy Awards 2013, di mana beliau membawakan lagu ini bersama Elton John.

Sheeran telah menjual lebih dari 26 juta album dan 100 juta single di seluruh global, menjadikannya keliru satu berdasarkan artis musik dengan penjualan terlaris di global.[5] Dua albumnya masuk ke daftar album menggunakan penjualan terlaris di sejarah album Britania Raya: x (di nomor 20) dan ? (pada angka 34). Sebagai seseorang aktor, Sheeran telah memainkan kiprah berulang di The Bastard Executioner dan Home and Away. Dia juga tampil menjadi seseorang tentara Lannister pada Game of Thrones.

Post a Comment for "Cherry Seaborn Calon Istri Musisi Ed Sheeran"