Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ismail Fajrie Alatas Calon Suami Tsamara Amany

Biografi Profil Biodata Ismail Fajrie Alatas - Wikipedia Bahasa Indonesia - Tsamara Amany Ismail Fajrie Alatas kelahiran Semarang, 18 September 1983 merupakan seorang humanis dan jua seorang habib yg dikenal menggunakan pemikiran intelektualnya yang menggabungkan antara sisi antropologi menggunakan agama. Tidak hanya itu, dia juga adalah kandidat doktor dari University of Michigan yg pada kesehariannya dikenal menjadi orang yg santun menggunakan pola pikir majunya.

Dia menyelesaikan studinya di Sekolah Menengah Pertama Al-Ikhlas, Jakarta dan melanjutkan studinya di luar negeri pada tahun 1999-2001 Sekolah Menengah Atas Khalid Islamic College of Victoria, Australia lulus dengan Baccalaureate Diploma Internasional, 2002-2005 Bachelor of Arts dengan Honours (kelas), jurusan sejarah Universitas Melbourne, Australia. 2006 - 2008 Masters of Arts (Sejarah), National University of Singapore. 2008 - PhD hadir (Antropologi & Sejarah), University of Michigan, Amerika Serikat.

Berbagai prestasi telah banyak dicapai oleh beliau baik itu dari naional maupun dari kanca internasional salah satu diantaranya Sertifikat Prestasi di Orasi, diberikan oleh Raja Khalid Islamic College of Victoria, Australia, Sertifikat Penghargaan di Pengakuan Voluntary Service ke Masyarakat, diberikan oleh Pemerintah Negara Bagian Victoria, Australia, Albert D. Moscotti Best Paper Award, diberikan oleh Pusat Studi Asia Tenggara, Universitas Michigan, International Institute Individu Fellowship, diberikan oleh Institute International, University of Michigan, dan masih banyak lagi penghargaan dan pencapaian beliau selama menempuh pendidikannya.

Ismail Fajrie Alatas mempersunting Tsamara Amany politikus cantik Ketua DPP PSI pada Minggu (7/7/2019). Tsamara Amany sendiri menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Paramadina, mengambil ilmu komunikasi. Wanita yang menjabat sebagai Ketua DPP bidang eksternal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bergabung di partainya sejak 2017 lalu. Tsamara Amany politisi muda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Minggu (7/7/2019). Tsamara dilamar oleh Ismail Fajrie Alatas, seorang akademisi yang mengajar sebagai dosen di New York University. Tsamara banyak meretweet dan membalas ucapan selamat yang ditujukan kepadanya dan calon suami, salah satunya tweet dari partai PSI.

#Lihat pula : Biodata Tsamara Amany Alatas - Politikus Ketua DPP PSI

Post a Comment for "Ismail Fajrie Alatas Calon Suami Tsamara Amany"