Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengendara Mobil Jeep Rubicon B 123 DAA

Biografi Profil Biodata Siapa Pengendara Mobil Mewah Rubicon yang Tabrak Seorang Wanita dan Terobos Garis Finish Milo Run Mobil Jeep Rubicon menerobos garis finish ajang Jakarta International Milo Run 2019, Minggu (14/7/2019). Sebelum menerobos garis finish, pengendara kendaraan beroda empat itu menabrak panitia penyelenggara Milo Run. Saat pengendara itu menerobos garis finish Milo Run, istilah Syafrin, terdapat sejumlah pelari yang belum menyelesaikan larinya. Polisi Buru Pemilik Mobil B 123 DAA yg Masuk Area Milo Run 10K dan Tabrak Motor.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menyampaikan, Rubicon itu mulanya melintasi Jalan HR Rasuna Said sebelum Dishub menutup jalan yang sebagai lintasan Milo Run. "Pukul 04.00 itu terjadi accident di Jalan Rasuna Said. Ada kendaraan beroda empat Rubicon menabrak wanita yang pula merupakan petugas Milo Run, marshall-nya Milo Run," ujar Syafrin saat dihubungi Kompas, Senin (15/7/2019). Jeep Rubicon yang Masuk Area Lomba Marathon Ternyata Lebih Dulu Tabrak Perempuan.

Syafrin menyebut, syarat korban relatif parah sebagai akibatnya dibawa ke Rumah Sakit MMC. Pengendara yang tidak diketahui identitasnya itu mengaku bersedia menanggung seluruh porto pengobatan korban. Pengendara itu pula menaruh kontaknya pada panitia penyelenggara Milo Run. Namun, pengendara tersebut lalu melarikan diri menggunakan melintasi garis finish Milo Run. "Si penabrak ini mau keluar, sepertinya buru-buru mau keluar, telah ditahan sang petugas. Begitu lengah sedikit pukul 06.40, yang bersangkutan menerobos keluar ke arah lintasan finish Milo Run," kata Syafrin.

Beredar viral di media umum pengendara mobil Jeep Rubicon B 123 DAA masuk ke area ajang Jakarta International Milo Run 10K 2019, pada area Eficentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2019) kemarin. ?Lantaran memasuki area yang steril menurut tunggangan bermotor pada lomba lari 10K, penyelenggara & rakyat menghentikan kendaraan beroda empat tersebut,? Kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir pada Jakarta, Senin (15/7/2019). Mobil berhasil tidak boleh kerumunan masyarakat, terperinci Nasir, namun tidak usang lalu pengemudi berhasil kabur menurut kerumunan massa. Saat ini polisi tengah mencari pengemudi kendaraan beroda empat Rubicon.

Post a Comment for "Pengendara Mobil Jeep Rubicon B 123 DAA"