Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rich Brian - Rapper Brian Imanuel Soewarno

Biografi Profil Biodata Rich Brian Diundang Presiden Jokowi ke Istana Brian Imanuel Soewarno (lahir pada Jakarta, Indonesia, tiga September 1999; umur 19 tahun), yg lebih dikenal menggunakan nama anjung Rich Brian (sebelumnya Rich Chigga), merupakan seseorang penyanyi rap, produser rekaman, dan penulis lagu dari Indonesia. Ia dikenal melalui singelnya yang bertajuk "Dat $tickdanquot;, yg dirilis pada bulan Maret 2016.

Brian Imanuel lahir pada tanggal 3 September 1999 di Jakarta, Indonesia. Dia merupakan keturunan Tionghoa. Dibesarkan pada Indonesia, Brian memulai kariernya melalui media umum dalam tahun 2010 waktu masih berusia 11 tahun. Pada awalnya, beliau sering mengirimkan video lawak gelap yg kerap berbau budaya Amerika, yang tak jarang ditontonnya melalui video menurut internet. Dia belajar bahasa Inggris secara belajar sendiri menggunakan menonton video YouTube & mendengarkan lagu-lagu menurut para penyanyi rap misalnya Childish Gambino, 2 Chainz, Macklemore, dan Tyler, The Creator.

Brian merilis "Chaos" pada bulan Oktober 2017 dan "Crisisdanquot; beserta dengan 21 Savage pada bulan November 2017. Pada lepas 19 Desember 2017, Brian mengumumkan pada akun Twitter miliknya, bahwa dia akan merilis album studio debutnya, Amen pada tanggal 2 Februari 2018. Pada lepas 1 Januari 2018, Brian merilis "See Medanquot; di saluran YouTube 88rising menggunakan menggunakan nama anjung Brian. Kemudian, dalam lepas 7 Januari 2018, ia secara resmi balik membarui nama panggungnya sebagai Rich Brian. Pada 26 Juni 2019, Brian merilis single terbarunya, "Yellow", sekaligus merilis video musiknya pada hari yang sama. Brian juga mengumumkan album studio keduanya yg bertajuk "The Sailordanquot; yg akan dirilis pada 26 Juli.

Post a Comment for "Rich Brian - Rapper Brian Imanuel Soewarno"