Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wika Salim - Pedangdut Wika Febrina Putri

Biografi Profil Biodata Wika Salim Co-Host Pengganti Ayu Ting Ting Wika Salim yg bernama lengkap Wika Febrina Putri (lahir di Bogor, 26 Februari 1992; umur 27 tahun) merupakan penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dalam usianya yang masih terbilang remaja ini, Wika Salim bukanlah pendatang baru pada belantika musik dangdut Indonesia. Banyak prestasi yang telah di raihnya keliru satunya merupakan sebagai finalis dalam sebuah acara ajang kompetisi pencarian bakat yaitu StarDut pada Indosiar.

Putri bungsu berdasarkan pasangan Agus Salim & Mujiarti ini mempunyai niat yang mulya buat bisa membahagiakan & sebagai pujian kedua orang tuanya, yaitu dengan mewujudkan mimpi - mimpinya menjadi keliru satu penyanyi Dangdut papan atas. Akan namun dalam usaha pencapaianya mimpinya itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan, perjalanan kariernya hingga saat ini poly mengalami aral dan lintang, namun hal tadi nir mematahkan semangatnya buat terus bermimpi & berusaha meraih impiannya tadi.

Mengawali karier sebagai penyanyi Dangdut melalui audisi salah satu program/ ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional pada tahun 2008 diusianya yang baru 16 tahun. Kemudian Wika Salim tergabung dalam Trio Vocal bergenre Dangdut Modern dan telah mengeluarkan 3 (tiga) single. Saat ini Wika Salim kembali bersolo karier dan mencoba keberuntungannya untuk tetap eksis & memberikan kontribusinya dalam perkembangan Musik Dangdut Tanah Air. Melalui Single perdananya yang berjudul "Lagu Ngutang" buah karya dari Candra Permana, Wika Salim siap mencurahkan segenap kemampuan bernyanyinya sekaligus turut mewarnai ranah hiburan dan industri musik dangdut Indonesia.

Post a Comment for "Wika Salim - Pedangdut Wika Febrina Putri"